Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Hasto Kristiyanto: Luar Biasa

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 06:15 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu/Foto IG BWF
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu/Foto IG BWF

JAKARTA, suaramerdeka.com - Indonesia bangga dengan perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya berhasil meraih emas Olimpiade Jepang.

Mengharukan Sang Dwi Warna akhirnya berkibar di Olimpiade. Bergetar mendengarkan lagu kebangsaan berkumandang di Olimpiade. Terima kasih Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, peluh dan kerja keras di final tadi dan selama menuju ke final. Greysia Polii/Apriyani Rahayu memberikan segalanya.

Ada drama juga. Karena saat pasangan Indonesia melakukan selebrasi, ganda putri Tiongkok justru men-challenge.

Baca Juga: Ini 10 Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Terbaik Versi Webometrics Juli 2021

"Bersyukur bola itu memang out atau keluar.  Emas dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, merupakan kado ulang tahun Kemerdekaan RI," ujarnya

Hasto mengatakan, tangis dan haru mereka juga dirasakan masyarakat Indonesia. Ini memang luar biasa. Tidak diunggulkan tapi berhasil meraih emas.

“Sepanjang sejarah, ganda putri selama ini belum berhasil medali olimpiade. Greysia Polii memberi emas. Luar biasa. Saya tadi sedang mengikuti zoom pelatihan asisten nakes sambil nyuri waktu menonton final,” kata Hasto.

“Saat ini masyarakat diimbau kibarkan bendera untuk peringatan Hari Kemerdekaan. Semakin bermakna medali emas ini. Mari terus kibarkan bendera Merah Putih,” ujar Hasto.

Baca Juga: Ibadah umrah 1443 H Harus Disiplin Prokes 5M

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X