Pemkot Semarang Cari Sponsor Untuk Dukungan KONI Bisa Pertahankan Juara Umum di Porprov Jateng

- Rabu, 2 November 2022 | 17:19 WIB
 Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Keolahragaan oleh KONI Kota Semarang di Hotel Grasia Semarang, Rabu (2/11/2022) (SM/Krisnaji Satriawan)
Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Keolahragaan oleh KONI Kota Semarang di Hotel Grasia Semarang, Rabu (2/11/2022) (SM/Krisnaji Satriawan)

SEMARANG,suaramerdeka.com- Anggaran dalam bidang olahraga di Pemkot Semarang memang terbatas.

Namun Pemkot Semarang berupaya mendukung semaksmimal mungkin upaya KONI Kota Semarang untuk mempertahankan juara umum Porprov Jateng XVI 2023 di Pati Raya.

Hal tersebut ditegaskan Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu pada kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Keolahragaan Dalam Rangka Menghadapi Porprov 2023 Menuju Kota Semarang Juara Umum di Hotel Grasia, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Jaga Peluang di Porprov Perenang Semarang Dituntut Tingkatkan Performa

''Kami memahami anggaran untuk olahraga di Kota Semarang sangat terbatas, namun tidak menghalangi Kota Semarang untuk tetap mempertahankan juara umum,''

''Pemkot Semarang mendukung penuh dan akan selalu bersinergi dengan KONI Kota Semarang,'' tandas Mbak Ita panggilan akrabnya.

Untuk memenuhi kebutuhan anggaran, Mbak Ita membuka diri untuk bergerak bersama mencari solusi.

Baca Juga: PSIS Ketambahan Sponsor, Jalin Kerja Sama dengan KFC

Siap bergerak mencari sponsor untuk memenuhi kebutuhan cabang olahraga di Kota Semarang.

''Nanti digali bersama-sama perusahaan melalui CSR nya, saya siap membantu dan terjun langsung untuk bersinergi menyelesaikan persoalan olahraga di Kota Semarang,'' tandasnya.

Untuk memenuhi target Juara Umum dalam Porprov Jateng 2023 tidaklah mudah, karena daerah lain pasti juga mempersiapkannya dengan baik.

Baca Juga: Atlet Lompat Tinggi, Annisa Maharani Cedera Saat Berlatih, KONI Semarang Beri Perhatian

"Saya yakin dengan persiapan KONI Kota Semarang, dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya, Kota Semarang bisa mempertahankan juara umum Porprov Jateng 2023 di Pati Raya,''

''Pemkot Semarang akan terus bersinergi dengan KONI Kota Semarang, dengan konsep Bergerak Bersama,'' kata dia.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X