Anton Charliyan Sampaikan Belasungkawa Atas Insiden Mako Brimob

- Kamis, 10 Mei 2018 | 19:50 WIB
Foto: CuplikCom
Foto: CuplikCom

BANDUNG, suaramerdeka.com - Eks Kapolda Jabar, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan menyampaikan belasungkawa atas gugurnya lima personil kepolisian dalam kejadian rusuh di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Saya turut prihatin atas insiden yang terjadi di Mako Brimob, dan juga turut berbelasungkawa atas gugurnya putra- putra terbaik Polri di dalam insiden tersebut," ucap Kang Anton seperti dalam keterangan yang diterima Kamis (10/5).

Dalam merespon peristiwa tersebut, katanya, memang harus ada penanganan yang serius dan cepat, sehingga masyarakat pun tetap tenang. Untuk itu, ia berharap kepolisian dan jajaran terkait dapat menyelesaikan masalah kerusuhan tersebut dengan baik.

"Semoga Polri dan seluruh jajaran terkait bisa segera menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya," tandasnya yang tengah sibuk beraktivitas sebagai Cawagub pada Pilgub Jabar 2018.

Dalam kaitan itu, pensiunan jenderal bintang dua itu pun mengajak kepada seluruh untuk saling bahu membahu dalam menumpas aksi radikalisme dan terorisme, serta gerakan-gerakan yang menjadi benih-benih atas gangguan keamanan.

"Kita sebagai bangsa Indonesia dan warga Jabar harus tetap waspada akan gerakan-gerakan terorisme dan radikal lainnya," tegas Kang Anton. "Saya yakin setiap  orang mengharapkan kedamaian dan ketenangan, maka harus sama-sama saling menularkan cinta damai," imbuh tandem Tubagus Hasanuddin itu.

Editor: Fadhil Nugroho Adi

Tags

Terkini

X