Linggarjati Jadi Manajer, Bridge Siwo Optimistis Raih Medali Porwanas XIII

- Selasa, 13 September 2022 | 12:26 WIB
Atlet Brigde wartawan Jateng, Imam Nuryanto tengah berlatih jelang Porwanas XIII Malang Raya. (suaramerdeka.com / Wahyu Wijayanto)
Atlet Brigde wartawan Jateng, Imam Nuryanto tengah berlatih jelang Porwanas XIII Malang Raya. (suaramerdeka.com / Wahyu Wijayanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim bridge wartawan Jawa Tengah optimistis meraih medali dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Malang Raya, November mendatang.

Selain itu, tim juga menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge 2022 di Solo, yang digelar beberapa hari kemudian.

Terlebih tim bridge yang tergabung dalam Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Jateng kini didukung Linggarjati yang menjadi manajer untuk dua event prestisius tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Motif Pasangan Kekasih Curi Brankas Rp 672 Juta Dara Arafah, Ada Dendam?

Ketua Kompartemen Industri Agro Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jateng tersebut bukan orang baru di dunia olahraga dan media.

Ia merupakan bapak angkat timnas sepak bola Indonesia U-16 yang Agustus lalu membuat sejarah, juara Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Linggar juga pernah menjadi manajer tim sepak bola Siwo Jateng yang meraih perunggu dalam Liga Siwo Piala Wali Kota Surakarta, November silam.

Baca Juga: Dikuntit Dewa Hoki, Asik! 6 Zodiak Ini Mujurnya Gak Ada Obat, Ketiban Rezeki Bertubi-tubi

"Saya senang bisa mendampingi tim bridge wartawan Jateng. Semangat tim ini tak bisa diragukan lagi. Saya ingin tim ini fokus konsentrasi untuk kejuaraan. Di Malang dan Solo, insyaallah kami siap,'' ungkap Linggar dalam pertemuan dengan tim bridge wartawan Jateng, di Semarang, Senin 12 September 2022.

Tim Siwo Jateng beranggotakan enam atlet yakni Saptono Joko Sulistya, Ananto Pradono, Bakti Yudatama, Imam Nuryanto, Fahmi Insetyonoto, dan Wahyu Wijayanto.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Squash Semarang Butuh Venue Terstandar untuk Berlatih

Jumat, 25 November 2022 | 05:40 WIB

Catur Jateng Optimistis Bersaing Porwanas 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 20:14 WIB

Wartawan Berperan Pada Pembangunan Olahraga

Minggu, 13 November 2022 | 21:47 WIB
X