Iklim Kompetisi Sepatu Roda Makin Terbuka, IKOS Intensifkan Persiapan. Regenerasi Atlet Usia Dini Difokuskan

- Minggu, 11 September 2022 | 20:05 WIB
Atlet sepatu roda dari klub IKOS Semarang yang mendapat podium saat Walikota Cup ke-7 di Solo mendapat apresiasi pembinaan dari  DCT Crypto Tangerang. (suaramerdeka.com/Modesta Fiska-)
Atlet sepatu roda dari klub IKOS Semarang yang mendapat podium saat Walikota Cup ke-7 di Solo mendapat apresiasi pembinaan dari DCT Crypto Tangerang. (suaramerdeka.com/Modesta Fiska-)

SEMARANG, suaramerdeka.com- Beberapa kejuaraan sepatu roda terus bergulir pascapandemi membuat iklim kompetisi makin terbuka dan diikuti peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Sejumlah klub sepatu roda seperti IKOS Semarang pun terus melakukan persiapan kompetisi, termasuk juga fokus untuk regenerasi atlet usia dini.

Klub IKOS Semarang yang berusia hampir 27 tahun, kini memiliki sekitar 90 anggota dan sebagian besar anak usia dini.

Baca Juga: 5 Pertanda Rezeki dan Keberuntungan dari Nasi Menurut Primbon Jawa. Bukan Guna-guna, Ini Maknanya

Pembina IKOS Bu Jery mengungkapkan, di usianya yang saat ini sudah banyak atlet yang menjadi barometer nasional sepatu roda.

"Dulu memang fokus ke prestasi dan kita lalai melakukan regenerasi, dan ini sudah mulai kami fokuskan beberapa tahun terakhir agar bibit baru muncul," kata Bu Jery di sela penyerahan penghargaan untuk atlet yang menjadi pemenang dalam Kejuaraan Sepatu Roda Walikota Cup ke-7 di Solo, belum lama ini.

Apresiasi untuk pembinaan atlet ini diserahkan oleh DCT Crypto Tangerang Mulkan Syarif Reza didampingi pelatih IKOS M Arif Rachman.

Baca Juga: Prediksi Horoskop Cancer Gemini Taurus Aries Senin 12 September 2022. Siap Dihujani Rezeki dan Lebih Romantis

Atlet IKOS Semarang yang mendapatkan podium dalam event Walikota Cup ke-7 di Solo ini adalah :

10.000 M putra Juara 3 Zulfikar (Vikar)

Halaman:

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X