Kualifikasi Porprov Jateng XVI: Persani Semarang Optimistis Lolos Semua Nomor

- Kamis, 8 September 2022 | 07:48 WIB
Ketua Umum Pesani Kota Semarang Hamzah Musawa (kanan) dan Ketua Umum KONI Kota Semarang Aranaz Agung (kiri) berfoto bersama pesenam Kota Semarang  peraih medali pada Rhitmyc Vivace 1st Internatinal Competition. (SM/Krisnaji Satriawan)
Ketua Umum Pesani Kota Semarang Hamzah Musawa (kanan) dan Ketua Umum KONI Kota Semarang Aranaz Agung (kiri) berfoto bersama pesenam Kota Semarang peraih medali pada Rhitmyc Vivace 1st Internatinal Competition. (SM/Krisnaji Satriawan)

SEMARANG,suaramerdeka.com - Perkembangan pesenam Kota Semarang semakin menjanjikan untuk bersaing.

Pada kejuaraan internasional Rhitmyc Vivace 1st Internatinal Competition di Malaysia, beberapa waktu lalu, Atlet senam Ibu Kota Jateng meraih lima medali emas.

Performa mereka makin menjanjikan terutama untuk menghadapi babak kualifikasi Porprov Jateng XVI di Pati, Oktober mendatang.

Baca Juga: Kejuaraan Terbuka Lintas Alam Gantole akan Digelar di Telomoyo, Jelang PON XXI Aceh- Sumut 2024

''Kami pasti berupaya keras mempersiapkan mereka untuk babak kualifikasi porprov nanti,'' tutur Ketua Umum Pengkot Persatuan Senam Indonesia (Persani) Semarang Hamzah Musawa saat ramah tamah dengan pesenam di Semarang, Rabu,7 September 2022 malam.

''Kami terus melakukan evaluasi apa yang harus dibenahi. Jangan cepat puas dengan hasil ini. Justru ini sebagai batu loncatan menuju event yang lebih besar lagi,'' tambahnya. 

''Kami sangat optimistis, bisa meloloskan pesenam pada 28 nomor yang diperlombakan. Ini tidak mudah namun bisa diwujudkan dengan kerja keras'' katanya. 

Baca Juga: NSP 9 Ball Competition 2022: Nukie Nugroho Juara Usai Kalahkan Adhi Yulian

''Kami sangat lega munculnya atlet senam yunior yang bisa berbicara di event internasional,'' tuturnya.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X