Ada Penyesuaian, Jadwal Porwanas Akhirnya Tidak Tabrakan dengan Kejurnas Bridge

- Sabtu, 3 September 2022 | 13:19 WIB
Atlet wartawan bridge Jateng berfoto bersama para atlet dari daerah lain, pada Pra-Porwanas di Yogyakarta. (suaramerdeka.com / Wahyu Wijayanto)
Atlet wartawan bridge Jateng berfoto bersama para atlet dari daerah lain, pada Pra-Porwanas di Yogyakarta. (suaramerdeka.com / Wahyu Wijayanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Jadwal dua kejuaraan akbar bridge tingkat nasional yang semula berpotensi bertabrakan, kini telah diatur.

November nanti, dua kejuaraan bridge bergengsi sama-sama akan dilangsungkan.

Pertama kejuaraan bridge khusus wartawan dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya, Jawa Timur, akan berlangsung 21-27 November.

Baca Juga: Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Cancer, Sagitarius, Pisces, Virgo, Taurus, Libra, Minggu 4 September 2022

Ketika jadwal Porwanas belum tuntas, ajang bergengsi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge dilanjutkan Munas PB Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) digelar di Solo, 25 November-5 Desember.

Padahal banyak atlet wartawan sekaligus pengurus Gabsi dari berbagai provinsi yang bermain di dua kejuaraan tersebut.

Selain itu dalam Kejurnas Bridge juga mempertandingkan nomor khusus wartawan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Gerak-gerik Aneh Mama Rosa Dicurigai Sienna, Jadi Kunci Baru?

Porwanas diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), sementara Kejurnas Bridge menjadi tanggung jawab PB Gabsi.

Karena jadwal yang rawan tabrakan tersebut, Humas Panpel Kejurnas Bridge Kusumo Hararyo, sekaligus kapten tak bermain Tim Bridge Siwo PWI Jateng di Porwanas, berdiskusi dengan pimpinan pertandingan cabang bridge Porwanas, Anang Fahmi.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X