Meski Kalah di Final Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia, Warganet Tetap Puji Penampilan Ahsan/Hendra

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:21 WIB
KALAH : Pasangan Ahsan/Hendra kalah di final Kejuaraan Dunia di Tokyo, Jepang, Minggu 28 Agustus 2022. (tangkapan layar twitter @INABadminton)
KALAH : Pasangan Ahsan/Hendra kalah di final Kejuaraan Dunia di Tokyo, Jepang, Minggu 28 Agustus 2022. (tangkapan layar twitter @INABadminton)

JAKARTA,suaramerdeka.com - Meski Kalah pada Final Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tetap mendapat pujian dari warganet.

Warganet terus memantau permainan Pasangan Ahmad/ Hendra Setiawan yang dijuluki The Daddies saat kalah di partai final bulu tangkis pada Kejuaraan Dunia BWF 2022, yang berlangsung di Tokyo, Jepang, Minggu 28 Agustus 2022.

Baca Juga: PSIS Bertolak ke Tangerang, Usung Misi Harus Menang Lawan Dewa United

Julukan pasangan itu Ahmad/Hendra Setiawan "The Daddies", bahkan sempat menduduki trending topic di twitter karena aksinya di kejuaraan bulu tangkis dunia. Warganet terus memberikan dukungan. 

Akun twitter @ramasabrinaa misalnya, menuliskan dukungan kepada Ahsan/Hendra dengan membalas postingan dari akun @INABadminton.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Dwigol Lewandowski Bawa Barcelona Menang 4-1 di Markas Real Sociedad

"Daddies tetep juara dihati indonesia, terimakasih perjuangannya daddies, tetap semangat, we love you!!!!!," tulisnya.

Untuk diketahui, pasangan ganda putra Indonesia ini kalah di final saat melawan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Minggu 28 Agustus 2022.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bayern Muenchen Diimbangi Borussia Monchengladbach 1-1

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X