Alan dan Susy Bicara Kiprah Gemilang di Dunia Bisnis Usai Pensiun dari Bulutangkis

- Kamis, 1 Juli 2021 | 12:00 WIB
Alan Budikusuma dan Susy Susanti. (suaramerdeka.com / dok)
Alan Budikusuma dan Susy Susanti. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Pasangan legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susy Susanti angkat bicara kiprah gemilang di dunia bisnis usai pensiun dari olahraga yang membesarkan nama mereka.

Mereka berbisnis karena tidak mau terlena dengan segala kejayaan masa lalunya di ajang profesional sebagai atlet bulu tangkis, Bisnis dijalani tak jauh dari dunia yang telah membawa namanya terkenal.

Melalui merek peralatan olahraga bulu tangkis Astec, keduanya membuktikan bahwa masa depan atlet setelah memasuki masa pensiun tetap bisa terjamin, sekaligus mampu berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga: Polisi Tidak Akan Tindak Orang yang Melontarkan Kritik di Medsos, Kecuali Kriteria Ini

“Astec hadir memberikan semangat #KitaMenangBersama agar mampu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 serta kesibukan aktifitas sehari-har," ujar Founder Astec, Alan Budikusuma melalui Webinar, Rabu (30/6).

“Pada kesempatan ini, kami pun ingin membagikan pedoman hidup yang dijalani selama menjadi atlet hingga saat ini mengembangkan bisnis Astec, yakni setiap kesulitan dapat diatasi dengan tekad yang kuat dan kerja keras yang konsisten,” imbuhnya.

Penamaan Astec merupakan singkatan dari “Alan Susy Technology” dan bisnis ini sempat mengalami pasang surut di dunia usaha produsen alat olahraga.

Hingga pada pertengahan Mei 2018 Alan dan Susy bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), untuk mengembangkan produk dan juga bisnis secara pesat. Saat ini produk-produk merek Astec tengah menjajaki pengembangan bisnis ke pasar internasional.

Baca Juga: Bek Muda PSIS Resmi Promosi ke Tim Senior

Dengan usaha rintisan Astec, mereka  memotivasi semua orang untuk berjuang bersama dalam menjaga kebugaran dan meraih tingkat kesehatan fisik yang terbaik.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagus-Angga Juara Turnamen Enjoy Cup 8 dan Thomas 1

Jumat, 24 September 2021 | 13:06 WIB

Pelatih Bocorkan Masa Depan Greysia Polli

Kamis, 19 Agustus 2021 | 19:57 WIB

Nama Greysia-Apriyani Dijadikan Nama Gedung Olahraga

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16:27 WIB

Pelatih Greysia/Apriyani ketiban Bonus Rp 2,5 Miliar

Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:54 WIB
X