Cari Bibit Atlet Profesional, Puluhan Warga Kampung Kalipancur Ikuti Turnamen Golf

- Senin, 22 Agustus 2022 | 11:47 WIB
Lurah Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan Agung Susilo memukul bola saat turnamen golf di Manyaran Three Golf. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)
Lurah Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan Agung Susilo memukul bola saat turnamen golf di Manyaran Three Golf. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sekitar 58 orang dari RT 1 sampai RT 8 RW 3 dan sebagian dari RW 4 Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, Semarang mengikuti turnamen golf di Manyaran Three Holf.

Turnamen golf tersebut selain untuk memperingati HUT ke-77 tahun Republik Indonesia juga sebagai ikhtiar mencari bibit-bibit profesional pemain golf.

Turnamen golf itu baru kali pertama digelar dalam momen HUT kemerdekaan Indonesia, meskipun sebelumnya warga setempat sudah bermain golf di lokasi tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Agustus 2022: Elsa Kecelakaan, Siena Justru Lemparkan Fitnah untuk Andin

Lurah Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, Agung Susilo yang turut andil jadi peserta mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurutnya, sudah sekitar 10 tahunan warga memanfaatkannya untuk kegiatan golf, bahkan sebagian besar menjadi caddy golf.

"Kami mengapresiasi. Turnamen golf ini dapat meningkatkan potensi warga di wilayah RW 03 Kelurahan Bambankerep dan sekitarnya," kata Agus Susilo, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Libra, Aries, Pisces, Sagitarius, Gemini, Virgo, Selasa, 23 Agustus 2022

Agus Susilo melihat di kampung Kalipancur, khususnya di RW 03, Kelurahan Bambankerep Kecamatan Ngaliyan ini banyak terdapat pemain golf.

Bahkan, sebagian besar para pemainnya itu merupakan pemain golf profesional yang sudah pernah mengikuti turnamen baik di tingkat kota, provinsi, maupun nasional.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X