Bupati Demak Serahkan Bonus Atlet Peraih Perak di ASEAN Para Games

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:23 WIB
Bupati Demak Hj Eisti'anah didampingi Kepala Dinpora Muhammad Ridhodin secara simbolis memberikan uang penghargaan kepada Agus Budi Utomo atlet bulu tangkis disabilitas berprestasi. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)
Bupati Demak Hj Eisti'anah didampingi Kepala Dinpora Muhammad Ridhodin secara simbolis memberikan uang penghargaan kepada Agus Budi Utomo atlet bulu tangkis disabilitas berprestasi. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Bertepatan dengan peringatan HUT RI, Pemerintah Kabupaten Demak memberikan uang penghargaan sebesar Rp 50 juta kepada Agus Budi Utomo, atlet bulu tangkis disabilitas berpretasi di Pendapa Kabupaten, Rabu 17 Agustus 2022.

Bonus tersebut diserahkan Bupati Demak dr Hj Eisti’anah SE kepada Agus atas prestasinya menyabet medali perak dalam ASEAN Para Games Ke-11 yang berlangsung di Solo pada 30 Juli-6 Agustus 2022.

Bupati mengaku ikut bangga atas prestasi yang diraih warga Desa Batursari Kecamatan Mranggen tersebut karena telah membawa harum nama Kabupaten Demak.

Baca Juga: Cek Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Aries, Aquarius, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Kamis 18 Agustus 2022

Keberhasilan Agus Budi Utomo sekaligus membuktikan bahwa keterbatasan fisik bukan menjadi kendala untuk meraih prestasi, termasuk dalam bidang olahraga hingga tingkat nasional dan internasional.

"Penghargaan ini merupakan support dan dukungan dari Pemkab Demak, semoga menjadi motivasi untuk terus menghasilkan prestasi demi prestasi yang mengharumkan Kabupaten Demak," kata bupati didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) M. Ridhodin dan disaksikan pimpinan Forkopimda.

Ridhodin menambahkan, Pemkab Demak memberi perhatian khusus terhadap para atlet berprestasi.

Baca Juga: Sukses Bikin Istana 'Bergoyang', Ini Lirik Lagu dan Chord 'Ojo Dibandingke' dari Farel Prayoga

Baik mereka yang meraih medali tingkat provinsi, nasional maupun International.

"Ini bagian dari dukungan Pemkab Demak untuk men-support putra putri daerah yang mampu menorehkan prestasi dalam bidang olahraga," terang Ridhodin.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pati Raya Antusias Gelar Porprov 2023

Senin, 3 Oktober 2022 | 08:05 WIB

Pesilat Kota Semarang Diminta Berusaha Maksimal

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:04 WIB

KONI Jateng Tinjau Venue Porprov

Jumat, 30 September 2022 | 05:50 WIB

FOBI Kota Semarang Raih Juara Umum Selekprov di Kudus

Selasa, 27 September 2022 | 11:32 WIB

KONI Jateng Matangkan Persiapan Pra-PON XXI dan Porprov

Senin, 19 September 2022 | 20:00 WIB

Persani Jateng Gelar Pelatihan bagi Pelatih Senam

Senin, 19 September 2022 | 17:44 WIB
X