Kompetisi 3x3 Jateng/DIY Digelar di GOR Satria, Jaring Pebasket Muda Potensial

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:36 WIB
Direktur PT SSS International Azwan Karim (kiri) menyerahkan jersey kepada perwakilan  Pengprov Perbasi DIY serta pejabat terkait saat konferensi pers Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament di Yogyakarta. (suaramerdeka.com / dok Perbasi)
Direktur PT SSS International Azwan Karim (kiri) menyerahkan jersey kepada perwakilan Pengprov Perbasi DIY serta pejabat terkait saat konferensi pers Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament di Yogyakarta. (suaramerdeka.com / dok Perbasi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah digelar di seri Jabodetabek dan Jabar, Livin by Mandiri 3x3 Indonesia akan digelar seri Jateng/Di Yogyakarta di GOR Satria Semarang, Minggu 14 Agustus 2022.

Kejuaraan ini merupakan rangkaian kompetisi bola basket nomor 3x3 U-18 dan U-23 yang digelar oleh PT Supersport Sensation International (SSS), PP Perbasi dan dukungan dari Bank Mandiri.

Direktur PT SSS Azwan Karim mengatakan, bola basket nomor 3x3 saat in semakin berkembang. Kompetisi ini, kata dia, untuk menjaring pebasket muda potensial di Indonesia.

Baca Juga: Fakta Terbaru Putri Candrawathi, Wanita yang Berada di TKP Saat Brigadir J Ditembak Mati

Setelah City Selection di Semarang, dilanjutkan di Sleman pada 17 Agustus nanti.

''Ini sebagai semangat memperingati HUT RI ke 77,'' tutur Azwan, Selasa 9 Agustus 2022.

''Seluruh peserta kegiatan ini akan terdaftar di FIBA 3x3 play, dan akan memperoleh poin ranking sesuai dengan prestasi yang dicapai dalam turnamen ini. Kami dari SSS merasa bangga dapat bermitra dengan PT Bank Mandiri dan PP Perbasi dalam penyelenggaraan turnamen ini,'' kata dia.

Baca Juga: Berkah Mukjizat Dewi Fortuna, Selamat! 4 Shio Ini Banjir Rezeki Besar pada Agustus 2022

Pihaknya menggandeng Pengprov Perbasi Jateng dan DI Yogyakarta dalam penyelenggaraan di wilayah Jateng/DIY.

Berkaca pada dua seri sebelumnya (Jabodetabek dan Jabar), pihaknya optimistis seri Jateng/DIY ini juga akan mendapat antusias yang besar. Pendaftaran dibuka hingga 12 Agustus nanti.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Taklukkan Undip, Tim Basket Putra USM Juara SBL 2022

Senin, 28 Februari 2022 | 11:48 WIB
X