Pelatih Para Swimming Indonesia Dilamar Kekasih Usai Bawa Indonesia Juara Umum

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:48 WIB
Momen pelatih renang Indonesia, Dinda dilamar kekasihnya di kolam renang Jatidiri, Semarang, Jumat 5 Agustus 2022. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
Momen pelatih renang Indonesia, Dinda dilamar kekasihnya di kolam renang Jatidiri, Semarang, Jumat 5 Agustus 2022. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Rasa Bahagia tersirat di wajah pelatih Para Swimming Indonesia, Dinda Ayu Sekartaji.

Tak hanya senang karena Indonesia sukses menjadi juara umum di ASEAN Paragames 2022, namun juga bahagia karena mendapat kejutan dilamar sang kekasih yang juga pelatih para-renang, Bhima Kautsar.

Dinda Ayu Sekartaji yang juga putri sulung Ketua National Paralympic Committe (NPC) Indonesia, Senny Marbun itu dilamar Bhima Kautsar saat berakhirnya perlombaan para-renang ASEAN Para Games 2022 di kolam renang Jatidiri, Semarang.

Baca Juga: Ini Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Gemini, Aquarius, Scorpio, Capricorn, Leo, Aries, Minggu 7 Agustus 2022

Sebelumnya, layar videotron di samping kolam renang yang biasanya memuat catatan waktu lomba para atlet para-renang tiba-tiba menayangkan foto-foto mereka berdua.

Tak berapa lama, Bhima langsung menghampiri Dinda Ayu Sekartaji untuk memberikan buket bunga, lalu bersimpuh menyematkan cincin di jari kekasihnya itu.

Dinda Ayu Sekartaji terlihat tersipu malu dan terharu, lantas ia menyambut dengan suka hati menandakan bahwa lamaran tersebut diterima, yang disambut tepuk tangan kontingen dan penonton yang ada di tribun.

Baca Juga: Lewat FGA, DTS Udinus Berkomitmen Siapkan Lulusan di Dunia Industri

"Unexpected banget, luar biasa," kata Dinda saat diwawancarai para jurnalis.

Sementara Bhima yang berdiri di samping Dinda pun langsung menimpali.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Squash Semarang Butuh Venue Terstandar untuk Berlatih

Jumat, 25 November 2022 | 05:40 WIB

Catur Jateng Optimistis Bersaing Porwanas 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 20:14 WIB
X