Singapore Open 2022: Banyak Pemain Top Mundur, Ini Penyebabnya

- Selasa, 12 Juli 2022 | 14:00 WIB
Pemain ganda putra Fajar Alfian dan Rian Ardianto (foto: Postingan Akun Instagram Pemain Ganda Putra Fajar Alfian (@fajaralfian95)
Pemain ganda putra Fajar Alfian dan Rian Ardianto (foto: Postingan Akun Instagram Pemain Ganda Putra Fajar Alfian (@fajaralfian95)

SINGAPURA, suaramerdeka.com - Pertandingan super series olahraga badminton di Malaysia selama dua pekan telah usai.

Wakil Indonesia pun ikut memberikan sumbangan titel kemenangan pada dua kejuaraan tersebut.

Selang dua hari setelah final Malaysia Master dilanjut dengan pertandingan S500 yaitu Singapore Open 2022 mulai 12 Juli – 17 Juli di Singapore Indoor Stadium.

Baca Juga: Hip hip Hura, 6 Zodiak Ini Akan Menjadi Sultan Sebab Mendapat Rezeki Nomplok di Akhir Juli 2022

Draw pertandingan R32 telah keluar pada Senin malam. Terlihat banyak pemain top dunia menyatakan undur diri atau withdraw dari Singapore Open kali ini seperti Minions, Viktor Axelsen, Chen Yufei, Chen/Jia, dan Zheng/Huang.

Beberapa alasan absennya para atlet diantaranya yaitu pemulihan fisik pasca cedera seperti Marcus Fernaldi Gideon, Yeremia Rambitan, Lee Zii Jia, Shesar Hiren Rhustavito, dan Ramsus Gemke.

Selain isu kesehatan, beberapa lainnya memilih istirahat sejenak karena kelelahan di tengah padatnya pertandingan beruntun yang diselenggarakan BWF.

Baca Juga: Wow, 5 Zodiak Ini Karir Bakal Melesat dan Rezeki Melimpah di Akhir 2022, Mungkin di Antaranya Anda?

Serta memilih untuk fokus untuk BWF World Championship (BWC) yaitu kejuaraan dunia yang akan dilaksanakan di Jepang bulan Agustus mendatang.

Namun, hal itu justru memberikan peluang besar bagi para pemain muda lainnya untuk meraih gelar sekaligus menambah poin dan menaikkan peringkat world ranking.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X