1.000 Lebih Peserta Ikuti 5K Fun Run Bank Indonesia Jateng, Meriahkan Angkringan Digital

- Minggu, 3 Juli 2022 | 11:08 WIB
Peserta Fun Run 5K mulai start dari kantor Bank Indonesia Jateng menuju ke Sam Poo Kong, Minggu (3/7). (suaramerdeka.com/Modesta Fiska)
Peserta Fun Run 5K mulai start dari kantor Bank Indonesia Jateng menuju ke Sam Poo Kong, Minggu (3/7). (suaramerdeka.com/Modesta Fiska)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Lebih dari 1.000 peserta mengikuti lomba lari sepanjang lima kilometer yang diadakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Tengah, Minggu (3/7).

Kegiatan lomba lari itu, dalam rangka memeriahkan peluncuran Angkringan Digital yang diadakan di Kelenteng Sam Poo Kong.

Para peserta tampak antusias mengikuti lomba lari dengan rute mulai dari depan KPw BI Jateng, Simpang Lima, Jalan Pandanaran, Jalan Soegijapranata, Jalan Puspanjolo, Pamularsih dan finish di Kelenteng Sam Poo Kong.

Baca Juga: Siap-siap Bahagia bagi 7 Zodiak Ini, Bakal Dilanda Hujan Keberuntungan di Hari Minggu, 3 Juli 2022

Nantinya, 300 peserta lari yang sampai di garis finish pertama, akan mendapatkan medali finisher.

Kegiatan lomba lari yang diadakan KPw BI Jateng itu, juga untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang QR Code Indonesian Standard (QRIS).

Dalam Angkringan Digital sendiri sudah disediakan stan-stan UMKM Binaan sejumlah perbankan diantaranya Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Jateng dan lain-lain.

Baca Juga: Bikin Iri, Kebahagiaan 6 Zodiak Ini Benar-benar Kece Badai di Bulan Juli 2022

Seluruh transaksi yang digunakan disini adalah nontunai menggunakan QRIS. Cukup scan barcode di setiap tenant tanpa harus menggunakan uang tunai.

 

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X