Dua Petinju Wanita Siap Tampil di Laga Exhibition

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:23 WIB
Dua petinju wanita, Sri Arum dan Nurita Puspitasari  antusias tampil di laga exhibiton Semarang Boxing Day 2022 (suaramerdeka.com/dok)
Dua petinju wanita, Sri Arum dan Nurita Puspitasari antusias tampil di laga exhibiton Semarang Boxing Day 2022 (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gelaran Semarang Boxing Day 2022 juga akan dimeriahkan partai exhibiton wanita.

Dua petinju wanita, Sri Arum dan Nurita Puspitasari mengaku antusias tampil di laga exhibiton Semarang Boxing Day 2022 di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Minggu 3 Juli 2022.

"Ini laga perdana bagi kami berdua. Kami siap sakit yang penting nggak sakit hati aja," kata Sri Arum saat ditemui di teknikal meeting di Warung Kebon, Jalan Pada Barat 1, Semarang, Sabtu 2 Juli 2022.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Puasa Dzulhijjah, Tarwiyah dan Arafah

Senada, Nurita Puspitasari juga mengaku tak sabar bertanding di laga exhibition ini. Ia mengaku telah mempersiapkan diri selama enam bulan.

"Selama ini sudah latihan, di sisi lain saya orangnya juga suka olahraga," tuturnya.

Keduanya juga mengapresiasi digelarnya Semarang Boxing Day 2022 ini.

"Sangat mendukung acara ini, semoga setelah event SBD semakin banyak wanita yang tertarik tinju. Memang saat ini belum banyak tapi semangat mereka luar biasa," ungkap Sri Arum.

Baca Juga: Terungkap Gaji Karyawan Holywings yang Di-PHK Serentak

"Mendukung event SBD, selain untuk olahraga sebagai perempuan juga harus bisa beladiri, bisa untuk jaga diri," tambah Nurita Puspitasari.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 5 Momen Menarik di ASEAN Para Games 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:21 WIB
X