75 Golfer Berlaga, Tim Golf PGI Kota Semarang Juara Turnamen Golf Antar Club

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:04 WIB
ANGKAT TROPHY: Sambil mengangkat trophy, para pemenang Turnamen Golf Antar Club berfoto bersama Ketua Cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Semarang Ulfi Imran Basuki, di Gombel Golf Semarang, Rabu (22/6). (suaramerdeka.com/dok)
ANGKAT TROPHY: Sambil mengangkat trophy, para pemenang Turnamen Golf Antar Club berfoto bersama Ketua Cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Semarang Ulfi Imran Basuki, di Gombel Golf Semarang, Rabu (22/6). (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim golf putra Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Semarang berhasil meraih best gross 1 dalam Turnamen Golf Antar Club di Gombel Golf Semarang, Selasa-Rabu (21-22/6).

Disusul tim Candaan Jateng, yang mendapatkan best gross 2. Dalam turnamen ini, satu peserta dari Gombel Club, Didik Kriswinarno, berhasil melakukan hole in one di Hole ke-17.

Sedangkan dari perorangan putra, best gross 1 diraih Agus Supriyanto (PGI Kota Semarang), best gross 2 oleh Nicholas (PGI Kota Semarang), dan Ryan Fortunato (PGI Kota Semarang) sebagai best gross 3.

Baca Juga: Undip Buka Seleksi Mandiri Program Vokasi 2022 Jalur KIP: Cek Syarat, Cara Pendaftaran dan Jadwal Ujian

Sementara untuk perorangan putri tampil sebagai best gross 1 adalah Elaine Widjaja (PGI Kota Semarang), disusul Michele Mogi (PGI Kota Semarang) dan Monica (PGI Kota Solo) sebagai best gross 2 serta 3.

Semua pemenang berhak mendapatkan hadiah. Selain mendapatkan thropy dan medali, juga uang pembinaan. Untuk tim, uang pembinaan yang diterima, sebesar Rp 5 juta bagi best gross 1 dan best gross 2 sebesar Rp 3 juta.

Adapun untuk perorangan uang pembinaan yang diterima masing-masing sebesar Rp 2 juta untuk best gross 1, best gross 2 sebesar Rp 1,5 juta, dan best gross 3 sebesar Rp 1 juta, baik putra maupun putri.

Baca Juga: Kampung Melayu Dibenahi, Hendi Minta Warga Bersabar

“Alhamdulillah Turnamen Golf Antar Club PGI Kota Semarang telah diselenggarakan dengan lancar dan baik. Selamat untuk para juara dan terima kasih untuk panitia dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara ini,” kata Ketua PGI Kota Semarang Ulfi Imran Basuki, saat menutup turnamen, Rabu malam (23/6).

Menurut Ulfi, turnamen tersebut diikuti oleh 19 Club dengan 75 golfer, yang terdiri dari 5 golfer wanita dan 70 laki-laki. Peserta tidak hanya dari Kota Semarang, namun juga dari daerah lain seperti Tegal, Solo, Klaten, dan Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X