Turnamen Voli Veteran Lintas Klub, Ajang Silaturahim Mantan Atlet

- Minggu, 19 Juni 2022 | 11:25 WIB
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang Fravarta Sadman, memberikan arahan, saat membuka turnamen bola voli putra putri senior lintas klub. (suaramerdeka.com/Slamet Daryono)
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang Fravarta Sadman, memberikan arahan, saat membuka turnamen bola voli putra putri senior lintas klub. (suaramerdeka.com/Slamet Daryono)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Para veteran pemain bola voli dari delapan club, yang pernah jaya di masanya, meramaikan ajang pertandingan bola voli putra dan putri dalam rangka reuni akbar alumni pemain bola voli lintas klub, di lapangan voli Mangunsari Gunungpati, Sabtu, 18 Juni 2022.

Ada delapan klub ternama bertanding dalam lomba terbut. Mereka adalah Djarum Kudus, Fortuna 82 Jakarta, Happy Always Gunungpati, PBVSI Kudus, PSDA Taru Semarang, Sukun Legend Kudus, VM3 Ungaran, dan Votek Semarang.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang Fravarta Sadman, yang hadir membuka acara, menyampaikan, salut kepada panitia yang berhasil mengadakan kegiatan turnamen bola voli putra-putri senior lintas klub dan lintas kota.

Baca Juga: Cek Keberuntungan Kartu Zodiak Tarot Virgo, Taurus, Cancer, Gemini, Aries dan Leo, Minggu, 19 Juni 2022

“Ini membuktikan meskipun sudah lewat masa prestasinya, tapi para veteran pemain masih terwadahi dalam kegiatan turnamen."

"Itu artinya mereka masih terus berolahraga, kemudian ada sarana untuk menunjukkan kemampuannya dalam menjaga kondisi fisik maupun tekniknya,” kata dia.

Menurut Fravarta, keberadaan para mantan pemain tersebut, bisa menjadi contoh generasi muda untuk lebih berprestasi.

“Istilahnya, mereka sudah purna prestasi tapi masih menjaga kesehatan. Maka bagi masyarakat umum, khususnya generasi mudah harus lebih bersemangat dalam olahraga,” katanya.

Baca Juga: Yuk Simak Ramalan Kartu Tarot Pisces, Scorpio, Aquarius, Sagitarius, Capricorn dan Libra, Minggu, 19 Juni 2022

Menurut dia, sebenarnya, pembinaan olahraga bukan hanya untuk anak muda saja.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 5 Momen Menarik di ASEAN Para Games 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:21 WIB
X