Tenis Meja Gagal ke Sea Games Vietnam, Cellos Hibur Atlet, Selenggarakan Turnamen Berhadiah 100 Juta

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:24 WIB
 Tenis Meja Gagal ke Sea Games Vietnam, Cellos Hibur Atlet, Selenggarakan Turnamen Berhadiah 100 Juta
Tenis Meja Gagal ke Sea Games Vietnam, Cellos Hibur Atlet, Selenggarakan Turnamen Berhadiah 100 Juta

SUARAMERDEKA.COM - Atlet tenis meja Indonesia kembali gagal melaju ke Sea Games Vietnam yang sebelumnya diadakan pada 12 Mei 2022 sampai 23 Mei 2022.

Diketahui buntut dari kegagalan tersebut dikarenakan dualisme kepengurusan yang tak kunjung usai. Pada 2019, bahkan sempat ada tiga kepengurusan yakni, kubu Oegroseno, Lukman Eddy, dan Peter Layardi.

Pada perjalanannya hanya tinggal kubu Oegroseno dan Peter yang bertahan hingga saat ini. Kendati demikian, belum ada titik temu terkait sengketa kepemimpinan itu. Hal inipun berimbas pada prestasi tenis meja Indonesia.

Baca Juga: Cuma Tanggal Lahir Ini yang Diprediksi Bakal Kaya Raya Sepanjang 2022, Cek Akte Kelahiranmu Sekarang!

Seleb Tiktok Yohsua Marcellos (Cellos) menghibur para atlet dengan menyelenggarakan turnamen pingpong yang akan di selenggarakan di Studio Toha pada 4 Juni 2022 mendatang.

Turnamen ini dapat diikuti oleh para influencer, konten kreator dan dua followers Cellos. Nantinya, masyarakat akan melawan Luki Purkani, Zahru Nailufar, dan Gusti SD dengan hadiah utama Rp 100 juta. Meskipun demikian, mereka diharuskan untuk menutup satu matanya saat game berlangsung.

Yon Mardiono selaku kepala Pelatihan Nasional (Pelatnas) menyebut jika kesempatan ini bisa menjadi ajang unjuk gigi bagi para atlet yang gagal melaju ke Sea Games 2022.

Baca Juga: Hari keberuntungan 6 Zodiak Ini di Kamis 26 Mei 2022, Bakal Terima Apa Saja Nih?

"Saya mewakili atlet-atlet pelatnas Indonesia yang gagal berangkat kemarin karena dualisme yang tak kunjung usai. Di sini di #PINGPONGTERKUATDIBUMI, saya merasa ini adalah event yang pas buat atlet-atlet saya untuk unjuk gigi" ujar Yon Mardiono pada Instagram celloszxz pada Selasa, 24 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Salatiga Posisi Dua Juara Umum Kejurprov Catur

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:42 WIB
X