Squash DKI Jakarta Timba Ilmu ke Jateng

- Minggu, 22 Mei 2022 | 14:47 WIB
Pemain squash Jateng Chika (kiri) bertanding melawan Flora Fio (DKI Jakarta). (suaramerdeka.com/dok)
Pemain squash Jateng Chika (kiri) bertanding melawan Flora Fio (DKI Jakarta). (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim squash Pembinaan Olahraga Prestasi Berkelanjutan (POPB) dan pelatda DKI Jakarta menimba ilmu ke Jateng.

Selama tiga hari Jumat-Minggu (20-22/5), sebanyak lima pemain yang tergabung dalam POPB dan pelatda menjalani coaching clinic dari pelatih Jateng Imam Prayitno.

Selanjutnya melakukan latihan bersama di Lapangan Squash Jateng, Kompleks Jatidiri Semarang.

Ketua Umum Pengprov Persatuan Squash Indonesia (PSI) DKI Jakarta Amalia Chrisna Damayanti mengatakan, program latihan ke Jateng ini untuk menambah pengalaman.

Baca Juga: Link Download Minecraft 1.19 The Wild Update Gratis dan Resmi, Sudahkah Tersedia untuk Android dan iOS?

Terutama bagi pemain di bawah 15 tahun yang tergabung di POPB. Sehingga, menambah jam terbang bermain dan bisa memperkaya ilmu baik teknik maupun non teknik.

"Saya baru bergabung di squash Jakarta pada 2019 lalu. Banyak mencari informasi dan belajar provinsi mana yang pembinaan squashnya kuat.

Nah, salah satu provinsi yang sarat prestasi adalah Jateng. Kami mendapat dukungan dari Dispora DKI Jakarta untuk membuat program ke Jateng ini," tutur Amalia di sela-sela latihan bersama di Lapangan Squash Jateng, Kompleks Jatidiri Semarang, Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN di Desa Penari Uncut Full Versi Gratis, bukan IndoXXI, LK21 atau Rebahin Terbaru

"Terus terang, kami sangat kagum dengan pembinaan squash oleh PSI Jateng. Di tengah keterbatasan sarana, mampu menghasilkan pemain nasional.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X