Tim Dayung Indonesia Sumbang Tiga Emas SEA Games dari Nomor Kano

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:00 WIB
Ilustrasi : Tim Dayung Indonesia di SEA Games Vietnam 2021. (dok. Instagram)
Ilustrasi : Tim Dayung Indonesia di SEA Games Vietnam 2021. (dok. Instagram)

SUARAMERDEKA.COM - Tim Dayung Indonesia berhasil mencapai target perolehan medali pada SEA Games 2021 Vietnam dari nomor kano atau kayak.

Indonesia hanya gagal di satu nomor saja di SEA Games Vietnam yang tidak meraih medali sama sekali dari 14 medali yang diperebutkan di nomor kano atau kayak.

Cabor kano atau kayak SEA Games Vietnam digelar sejak tanggal 17-21 Mei 2022.

Hasilnya fantastis, tim dayung Indonesia berhasil mengumpulkan enam emas, delapan perak, dan tiga perunggu di SEA Games Vietnam,

Baca Juga: Link Nonton Film KKN di Desa Penari Uncut Full Versi Gratis, bukan IndoXXI, LK21 atau Rebahin Terbaru

Pada hari terakhir, Sabtu, 21 Mei 2022, tim Dayung Indonesia berhasil menambah koleksi tiga medali emas di Hai Phong Rowing and Canoeing Center, Hai Phong, Vietnam

Emas pertama datang dari nomor 500m kayak 4 putra yang dimotori Maizir Riyondra, Mugi Harjito, Joko Andriyanto, dan Andri Agus Mulyana.

Kemenangan tersebut juga diikuti oleh tim putri yang berhasil mencuri emas dari nomor 500m kayak 4 berkat penampilan apik Raudani Fitra, Cinta Nayomi, Ana Rahayu, dan Stevany Maysche Ibo, dikutip suaramerdeka.com dari laman Ini Purworejo.

Baca Juga: SEA Games 2021 : Indonesia Pastikan Satu Medali Emas dan Perak dari Nomor Perorangan Badminton

Nurmeni, Sella Olce, Riska Andriyani, dan Dayumin menutup perjuangan tim Dayung Indonesia di SEA Games dengan perolehan emas terakhir di nomor 200m kano 4 putri.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Salatiga Posisi Dua Juara Umum Kejurprov Catur

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:42 WIB
X