Tuliskan Kata Perpisahan, Thomas Cup 2022 Jadi yang Terakhir bagi Hendra / Ahsan

- Senin, 16 Mei 2022 | 06:15 WIB
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengucapkan perpisahan melalui unggahan di media sosial Instagram masing-masing.(kolase foto Instagram Hendra / Ahsan)
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengucapkan perpisahan melalui unggahan di media sosial Instagram masing-masing.(kolase foto Instagram Hendra / Ahsan)

BANGKOK, suaramerdeka.com - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menyatakan bahwa Thomas Cup 2022 akan menjadi keikutsertaan terakhir mereka.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengucapkan perpisahan melalui unggahan di media sosial Instagram mereka masing-masing.

Baik Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan kompak mengunggah kata perpisahan usai kekalahan dari India di partai puncak Thomas Cup 2022, Minggu, 15 Mei 2022.

Mohammad Ahsan mengunggah fotonya menunjukkan medali sendiri serta bersama Hendra dan Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Indonesia Kalahkan Myanmar, Shin Tae-yong Akui Memang Siapkan Strategi Khusus

"Bismillah..akhirnya selesai sudah perjuangan saya utk Thomas Cup,,dimulai dari thn 2010 sampai terakhir disini..ini akan menjadi memori yg indah dalam karir saya,dari sedih,kecewa dan bahagia..Terima kasih untuk PBSI yg sdh memberi kepercayaan selama ini kpd saya dan Cpt @hendrasansan..jaya selalu badminton Indonesia #lastthomascup," tulis Ahsan di akum Instagramnya @king.chayra.

Di sisi lain, Mohammad Ahsan juga menyatakan bahwa Olimpiade Tokyo akan menjadi yang terakhir baginya.

"Bismillah..akhirnya selesai jg perjuangan dan perjalan saya di olympic..mungkin endingnya belum dikasih yg indah,tp sy sangat bersyukur karena selama ini saya dikasih hasil selalu yg indah,,keluarga yg indah,partner yg indah,,pelatih yg indah,teman2 yg indah dan para pendukung yg sangat indah..Dan semua ini akan selalu menjadi kenangan yg indah..semoga di sisa karier ini masih bisa membuat kenangan yg indah..Aamiiiinn," tulis Ahsan dalam keterangan foto dirinya berpose di depan lambang Olimpiade.

Sementara itu Hendra Setiawan mengunggah foto tim Thomas Cup Indonesia saat berfoto bersama.

"My last Thomas Cup...Terimakasih teman2 : untuk perjuangan yg luar biasa,tetap semangat & semoga bisa merebut kembali di tahun 2024 Terimakasih juga untuk semua masyarakat Indonesia untuk doa dan supportnya," tulis Hendra di akun Instagramnya @hendrasansan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X