Siap Hadapi Poprov Jateng 2023, KONI Kota Semarang Matangkan Strategi

- Kamis, 21 April 2022 | 18:54 WIB
KONI Kota Semarang. (suaramerdeka.com/dok)
KONI Kota Semarang. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Untuk mewujudkan target Juara Umum Porprov Jateng Tahun 2023, KONI Kota Semarang saat ini tengah mematangkan strategi melalui program-program perioritas.

Salah satunya penyelenggaraan Pra Porprov dan mematangkan data base atlet Kota Semarang dari masing-masing Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO) dibawah naungan KONI Kota Semarang.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Kerja KONI Kota Semarang yang digelar di Wee Nam Kee, Jalan Jangli Kota Semarang, Kamis, 21 April 2022 malam.

Baca Juga: Ini 15 Link Nonton Film Gratis Terbaru 2022 Pengganti LK21, Layarkaca21 dan IndoXXI

"Dan yang terpenting dalam Rapat Kerja ini, kita mulai memprofesionalkan para teman-teman IOCO dalam memberikan data base atlet yang nanti dipersiapkan untuk Porprov 2023."

"Karena dari data base itu menjadi langkah awal untuk menentukan strategi kedepan," ujar Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.

Menurut Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini, untuk mengetahui kekuatan squat dalam Porprov 2023, sudah saatnya menggunakan Sport Inteligen.

"Karena dengan Sport Inteligen kita bisa melakukan pemetaan kekuatan dari sisi kelebihan dan kekurangan KONI Kota Semarang, sehingga bisa menentukan apa yang menjadi target ukuran kita dan saat porprov nanti kita sudah tahu minimal berapa emas dan maksimal berapa emas," tambah Arnaz.

Baca Juga: Puan Maharani: Semakin Banyak Wanita Duduk di Posisi Strategis, Kebijakan yang Diambil Berpihak Pada Perempuan

Dalam kesempatan tersebut, Arnaz juga berpesan untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi atlet-atlet yang akan bermutasi kembali ke Kota Semarang.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat Jo! Juara Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26 WIB
X