KONI dan PTWP Salatiga Jalin Kerja Sama Pengembangan Tenis Lapangan

- Sabtu, 9 April 2022 | 11:00 WIB
Ketua PTWP Cabang Salatiga Yefri Bimusu SH dan Ketua KONI Salatiga Agus Purwanto menunjukkan dokumen MoU di kantor Pengadilan Negeri Salatiga. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)
Ketua PTWP Cabang Salatiga Yefri Bimusu SH dan Ketua KONI Salatiga Agus Purwanto menunjukkan dokumen MoU di kantor Pengadilan Negeri Salatiga. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Cabang Salatiga dan KONI Salatiga menjalin kerja sama dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di kantor Pengadilan Negeri (PN) Salatiga, Jumat 8 April 2022.

Dari pihak PTWP penandatanganan diwakili ketua Yefri Bimusu SH dan dari pihak KONI Salatiga diwakili ketua Agus Purwanto.

Ketua PN Salatiga Abdullatip saat memberi sambutan mengatakan, dari MoU dengan KONI Salatiga diharapkan menjadi titik awal mengembangkan olahraga tenis lapangan di PTWP Cabang Salatiga.

"Dari MoU ini berkenan KONI Salatiga membimbing bibit-bibit petenis di PTWP Cabang Salatiga. Meskipun bibit sudah tua, tetapi, setidaknya bisa meraih prestasi. Tua tapi mainnya bagus bisa menghasilkan piala," tuturnya.

Baca Juga: Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke-8, Diberi Anugerah Seperti Nabi Ibrahim

Kehadiran KONI Salatiga, lanjut Abdullatip, diharapkan bisa menambah semangat atlet di lingkungan PTWP Cabang Salatiga.

Sementara, Ketua KONI Salatiga Agus Purwanto mengatakan, pihaknya sebagai kepanjangan tangan kegiatan olahraga di Salatiga sangat mengapresiasi MoU ini.

Kerja sama ini, menurutnya, dalam rangka pengembangan olahraga di lingkungan PN Salatiga, dan ini adalah langkah awal, menuju prestasi.

Diakuinya, selama ini sulit sekali mencari lembaga yang konsisten untuk menggelar kejuaraan tenis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 April 2022: Kesehatan Pisces Turun, Capricorn Sembunyikan Cinta

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X