Persani Jawa Tengah Beri Bonus Pelatih, Bawa Anak Asuh Raih Perak PON Papua

- Jumat, 8 April 2022 | 20:37 WIB
Persani Jawa Tengah memberikan apresiasi bonus kepada pelatih karena berhasil membawa anak asuhnya mendapatkan medali perak PON Papua. Suaramerdeka.com /dokumentasi Persani Jawa Tengah.(sm/dok)
Persani Jawa Tengah memberikan apresiasi bonus kepada pelatih karena berhasil membawa anak asuhnya mendapatkan medali perak PON Papua. Suaramerdeka.com /dokumentasi Persani Jawa Tengah.(sm/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengprov Persatuan Senam Indonesia (Persani) Jawa Tengah memberikan bonus untuk pelatih karena berhasil membawa anak asuhnya mendapatkan medali perak di PON Papua 2021.

Pemberian bonus diserahkan langsung oleh Ketua Umum Persani Jawa Tengah Reza Tarmizi di Semarang, Jumat, 8 April 2022.

Yusnawiyandi, Sekretaris Persani Jawa Tengah mengatakan Persani Jawa Tengah mendapatkan medali perak setelah vakum selama kurang lebih 20 tahun tanpa medali.

"Walaupun masih perak kita apresiasi diberikan bonus untuk pelatihnya. Kalau atletnya kan sudah diberikan," katanya.

Baca Juga: Sholat Tarawih 8 apa 20 Rakaat? Ini Penjelasan Lengkap dari 4 Madzhab

Yusnawiyandi mengatakan pembinaan atlet ditengah keterbatasan peralatan dan tempat serta adanya pandemi Covid-19 dengan memaksimalkan pelatih yang ada serta kerja keras akhirnya bisa mendapatkan medali.

"Dengan kondisi seperti ini kita bersyukur atlet Jawa Tengah bisa mendapatkan medali yang sudah ditunggu lama," ungkapnya.

Yusnawiyandi menambahkan selama ini atlet senam Jawa Tengah tidak memiliki tempat GOR sendiri sehingga sangat menyulitkan bagi para atlet untuk berlatih.

Baca Juga: Sederet Artis Bakal Dipanggil Bareskrim Kasus Investasi Ilegal DNA PRO, Terancam Disita Juga Asetnya

Namun di kepemimpinan Ketua Umum Persani Jawa Tengah Reza Tarmizi akan memaksimalkan gedung meskipun sewa untuk tempat pelatihan, sehingga PON kedepan bisa meraih prestasi medali emas.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X