Duel Ping Pong Desta vs Abdel: Juaranya Cing Abdel, Pemenangnya Tenis Meja Indonesia

- Senin, 7 Februari 2022 | 14:49 WIB
Duel Ping Pong Abdel versus Desta
Duel Ping Pong Abdel versus Desta


SUARAMERDEKA.COM - Duel tenis meja alias ping pong antara Abdel Achrian atau yang dikenal Cing Abdel melawan Deddy Mahendra Desta atau yang akrab dikenal Desta akhirnya dimenangkan oleh Cing Abdel dalam pertandingan yang dilangsungkan di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu 6 FebruarI 2022.

Sesuai peraturan internasional, pertandingan ini menggunakan sistem Best of 7, di mana pemain pertama yang menang 4 set akan keluar sebagai juara.

Hasil tak terduga terjadi di awal pertandingan ketika Desta berhasil mengambil set pertama. Namun perlawanan sengit datang dari Abdel yang menghajar Desta dengan 4 set berikutnya tanpa balas.

Baca Juga: Tak Hanya Jabodetabek, 3 Daerah Ini Juga Masuk PPKM Level 3

Duel keduanya memang cukup menarik perhatian netizen. Bahkan acara yang dipandu Vincent, Temon dan atlet tenis meja Anton Susenoini dihadiri banyak penonton yang menyaksikan duel tersebut dari kanal YouTube Vindes dan mencapai 250 ribu.

Sementara di venue pertandingan dihadiri sejumlah artis dan pendukung Abdel maupun Desta seperti Boris Bokir, Indra Birowo hingga Gading Marten turut datang memberi dukungan secara langsung.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Sinopharm yang Disetujui BPOM sebagai Booster Darurat

Yang menarik tentu persiapan kedua pemain jelang laga. Di mana Abdel dan Desta sama-sama melancarkan serangan mental dengan berbagai konten yang diunggah di medsos masing-masing yang melibatkan artis terkenal seperti Dian Sastro, Raisa, Wulan Guritno, Ade Rai hingga Mama Dedeh.

"Siapapun yang menang, mungkin kali ini Cing Abdel, tapi pemenang sebenarnya adalah olahraga tenis meja. Semoga banyak yang makin semangat main ping pong lagi," seru Vincent.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X