Yoyok Sukawi Resmi Pimpin PSSI Jateng Periode 2022-2026, Edi Sayudi Wakil Ketua

- Jumat, 28 Januari 2022 | 18:08 WIB
 Yoyok Sukawi secara resmi terpilih menjadi Ketua Asprov PSSI Jateng periode 2022-2026, Jumat 28 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)
Yoyok Sukawi secara resmi terpilih menjadi Ketua Asprov PSSI Jateng periode 2022-2026, Jumat 28 Januari 2022. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)


JAWA TENGAH, suaramerdeka.com - Yoyok Sukawi secara resmi terpilih menjadi Ketua Asprov PSSI Jateng periode 2022-2026.

Yoyok terpilih setelah menjadi calon tunggal dalam Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021 yang digelar di Hotel Patra, Semarang, Jumat 28 Januari 2022.

Usai terpilih, Yoyok mengatakan akan segera membuat program kerja tahunan dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah sore ini sudah ditetapkan jadi ketua Asprov periode 2022-2026, tahapan berjalan baik, pemilihan berjalan baik sesuai statuta, program kerja kita dalam waktu dekat kita akan segera buat program kerja tahunan untuk disampaikan di kongres tahunan yang akan digelar di 2022 yang akan dilaksanakan setelah kongres PSSI pusat, mungkin tengah tahun nanti, setelah itu kongres Asprov untuk membuat program kerja," ungkapnya.

Baca Juga: Ceritakan OCD Ekstrem yang Dialami, Aliando Syarief: Mandi Pun Gue Harus Hitungin Rambut

"Setelahnya kita buat program kerja baik kompetisi Liga 3, Piala Soeratin, Piala Pertiwi dan lainnya semua akan kita lakukan percepatan, mudah mudahan tidak terganggu Covid dan bencana apapun, semoga kita bisa menjadi pengurus yang amanah," jelasnya.

Sementara, wakil ketua Asprov PSSI Jateng terpilih Edy Sayudi mengucaokan terimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya.

"Saya berterimakasih kepada voter yang sudah memberikan kesempatan kepada saya mendampingi pak Yoyok sebagai ketua Asprov Jateng terbaru, juga penghargaan terhadap teman-teman Askab/Askot dan klub se-Jateng adalah apresiasi tertinggi kepada saya yang memberi kesempatan kepada saya yang ketiga kalinya," ungkapnya.

Baca Juga: 8 Weton ini Dianggap Punya Pesugihan, Rezekinya Mengalir Deras

Terkait kolaborasi keduanya, Edy optimis Asprov PSSI Jateng ke depan akan berkembang lebih baik.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games Vietnam, Indonesia Naik Peringkat Dua

Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:23 WIB
X