Terpilih Aklamasi, Suyantoro Pimpin Inkado Jateng

- Minggu, 23 Januari 2022 | 18:54 WIB
Suyantoro yang terpilih sebagai Ketua Pengprov Inkado Jateng periode 2022 – 2027 saat menyampaikan visi – misi dalam Musdalub di Hotelo Ha-Ka Semarang. (suaramerdeka.com / dok Inkado)
Suyantoro yang terpilih sebagai Ketua Pengprov Inkado Jateng periode 2022 – 2027 saat menyampaikan visi – misi dalam Musdalub di Hotelo Ha-Ka Semarang. (suaramerdeka.com / dok Inkado)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Salah satu senior Indonesia Karate-do (Inkado) dari Cepu (Blora), Suyantoro terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah luar biasa (musdalub) untuk memimpin perguruan karate tersebut masa bakti 2022 - 2027.

Kegiatan Inkado yang berlangsung di di Hotel Ha-Ka Semarang, Minggu (23/1) dibuka Kabid Binpres Forki Jateng, Soroso yang mewakili Ketua Umum Pengprov, Bambang Raya Saputra.

Acara tersebut dihadiri 10 dari 11 Pengcab Inkado itu, yakni Jepara, Salatiga, Kota Semarang, Kabupaten Magelang, Wonosobo, Selacap, Blora, Pati, Grobogan dan Kota Magelang.

Sementara yang tidak bisa hadir dalam musda ini adalah Pengcab Inkado Klaten.

Baca Juga: Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2022, Sambut Ganti Tahun dengan Tampilan Masa Kini

Suroso dalam pesannya menyebutkan, Musda merupakan bagian dari kegiatan organisasi dengan mengacu pada ketentuan yang ada, yakni AD/ART Inkado.

"Saya berharap musyawarah ini menghasilkan kepengurusan yang terbaik, demi kemajuan Inkado secara khusus, dan perkaratean secara umum, terutama dalam hal peningkatan kualitas dan kuantitas atlet Jateng,’’ katanya.

Dari situasi yang terpantau di ruang musdalub tersebut, semua peserta memang sudah sepakat bahwa salah satu target yang ingin dicapai para penguius cabang itu adalah bagaimana membawa Inkado bisa semakin maju dan berkembang.

Buktinya, acara berlangsung sangat lancar, mulai dari pemilihan ketua, pembentukan formatur, bahkan susunan kepengurusan juga langsung terbentuk pada hari itu juga.

Baca Juga: Udara Dingin, Badan Tetap Hangat, Pemandian Air Panas Tirta Assyfa Sangubanyu

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X