Seperti Persis Solo, West Bandits Juga Diharapkan Gibran Berprestasi di IBL 2022

- Selasa, 11 Januari 2022 | 17:15 WIB
 Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten memastikan klubnya akan bermarkas di Solo dalam waktu dekat./Foto  Iblinddonesia.com
Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten memastikan klubnya akan bermarkas di Solo dalam waktu dekat./Foto Iblinddonesia.com


SOLO, suaramerdeka.com - Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten memastikan klubnya akan bermarkas di Solo dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan saat berjumpa dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Makorem 074/Warastratama, baru-baru ini.

Harapan dan pesan semangat juga disampaikan Gibran pada pertemuan ini.

“Pemkot Solo menyambut baik tokoh-tokoh muda seperti mas Gading berkomitmen membesarkan West Bandits di Kota Solo," tutur Gibran dilansir dari iblindonesia.com.

Baca Juga: Ini Respon Komnas PA Usai Herry Wirawan Dituntut Hukuman Mati; Sesuai Harapan

"Kalau kemarin Persis Solo sudah ke Liga 1 dengan menjuarai Liga 2, ini harapannya West Bandits juga berprestasi dan mengharumkan Solo,” imbuhnya.

Sementara, Gading memastikan Solo bukan hanya sekadar nama yang ada di West Bandits Combiphar. Mereka ingin benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat.

“Kami dengan sangat bangga memperkenalkan West Bandits Combhipar Solo kepada mas Wali Kota sekaligus silaturahmi minta doa warga Solo agar kami bisa sukses di IBL 2022," tandasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Puas Dengan Prokes IBL 2022

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:02 WIB

Pemain Siap Tempur, Satya Wacana Siap Bersaing di IBL

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:40 WIB

Kepengurusan Perbasi Jateng akan Tambah Peran Perempuan

Minggu, 5 September 2021 | 21:41 WIB
X