Tampil Apik di Piala AFF 2020, Follower Instagram Pratama Arhan Capai 2,2 Juta

- Senin, 3 Januari 2022 | 14:54 WIB
Pratama Arhan di Piala AFF 2022 (suaramerdeka.com/dok)
Pratama Arhan di Piala AFF 2022 (suaramerdeka.com/dok)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Pemain muda PSIS, Pratama Arhan mencatatkan diri menjadi pemain Liga 1 Indonesia dengan pengikut terbanyak di Instagram. Sejak berita ini diturunkan, Senin 3 Januari 2022, pengikut Pratama Arhan mencapai 2,2 juta orang.

Torehan tersebut juga mengalahkan pemain Persib Bandung, Febri Haryadi yang sebelumnya tercatat memiliki pengikut terbanyak di Liga 1.

Jumlah tersebut meningkat selama berlangsungnya gelaran Piala AFF 2020, kemarin.

Di ajang dua tahunan tersebut, Pratama Arhan juga tampil apik dan meraih predikat sebagai pain terbaik dalam ajang bergengsi Asia Tenggara itu.

Baca Juga: Suga BTS Pemulihan dari Covid-19, Karantina Berakhir Hari Ini

Di piala AFF 2020, Pratama Arhan juga menciptakan gol indah saat melawan Malaysia yang berakhir dengan kemenangan timnas Indonesia 4-1.

Momen terbaiknya ialah, saat membawa timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020. Di semifinal kedua, Pratama Arhan mencetak gol penting ke gawang Singapura dan menyelamatkan timnas Indonesia dari kekalahan.

Pratama Arhan selalu menjadi andalan pelatih Shin Tae Yong mengisi posisi bek kiri selama Piala AFF 2020.

Bahkan, posisinya nyaris tak tergantikan. Selain memiliki lemparan jauh, Pratama Arhan juga mampu bermain bertahan dan menyerang yang sama baiknya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X