PBSI Terima Bonus Rp 10 Miliar dari Kemenpora, Ini Nazar dari Jonathan Christie

- Selasa, 28 Desember 2021 | 11:36 WIB
Jonathan Christie. (@jonatanchristieofficial/Instagram)
Jonathan Christie. (@jonatanchristieofficial/Instagram)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menerima bonus senilai Rp 10 Miliar dari Kemenpora atas kemenangan di Thomas Cup 2020 lalu.

Para atlet bulutangkis Indonesia yang berpartisipasi di Thomas Cup 2020 tentu saja juga mendapatkan bonus, tak terkecuali Jonatan Christie.

Diketahui saat final Thomas Cup 2020, Jonatan Christie merupakan pemain penentu yang membawa Indonesia meraih kemenangan setelah puasa gelar selama 19 tahun.

Atas aksi yang dilakukan Jonatan Christie, Indonesia berhasil menumbangkan China, dengan skor 3-0 di Piala Thomas Cup 2020.

Baca Juga: Elkan Baggot Siap Bela Indonesia Lawan Thailand di Final Piala AFF 2020

Dikutip pada unggahan Instagram pribadinya @jonatanchristieofficial, Jonatan Christie atau Jojo mengungkapkan nazarnya jika dia mendapat penghargaan dari Pemerintah Indonesia.

"Beberapa waktu laku saya sempat bernazar jika saya mendapatkan penghargaan dari pemerintah dan sesuai pembagian yang saya dapatkan nanti," ujar Jonatan Christie,

Sebagai bentuk rasa syukurnya Jonatan Christie ingin membantu mantan Atlet yang saat ini sedang kesulitan ekonomi.

Dari hasil bonus yang didapat dari kejuaran Thomas Cup 2020 nanti, rencananya 50 persen akan diberikan untuk mantan Atlet yang membutuhkan.

Baca Juga: Indonesia Vs Thailand: Witan Sulaeman Akui Kondisinya Sedikit Capek

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X