One Pride MMA: Abror Dapat Dukungan dari BPR Arto Moro

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 09:10 WIB
Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos, melepas keberangkatan Azaruddin Al Abror (dua dari kiri) mengikuti kejuaraan One Pride MMA yang berlangsung di Jakarta. (suaramerdeka.com / dok BPR Arto Moro)
Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos, melepas keberangkatan Azaruddin Al Abror (dua dari kiri) mengikuti kejuaraan One Pride MMA yang berlangsung di Jakarta. (suaramerdeka.com / dok BPR Arto Moro)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komitmen memberikan dukungan kepada olahraga terus ditunjukkan oleh BPR Arto Moro.

Kali ini BPR Arto Moro memberikan dukungan sepenuhnya kepada Azaruddin Al Abror dalam ajang kompetisi One Pride MMA, sebuah ajang seni bela diri campuran yang ditayangkan oleh TV One.

“Dukungan ini merupakan komitmen BPR Arto Moro untuk terus mensupport generasi muda meraih prestasi maksimal dan mengembangkan potensi dirinya. Kami berkomitmen untuk mendukung olahraga nasional. Kami berharap ini bisa menjadi cikal bakal sumbangsih bagi keberhasilan atlet,” jelas Darmawan, S.Sos.

Pada ajang One Pride MMA, Azaruddin Al Abror, atlet yang berjuluk Banteng Mataram ini akan turun bertanding pada kelas Welterweight.

Baca Juga: PLN Mobile Proliga 2022 Digelar, Diharap Cetak Atlet Voli Profesional

Pertandingannya sendiri dijadwalkan akan disiarkan di TV One pada tanggal 25 Desember 2021.

Ditemui di kantor pusat BPR Arto Moro pada acara pelepasan keberangkatan ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan, Azaruddin Al Abror mengatakan mengatakan bahwa dirinya sudah berlatih serius menghadapi pertandingan tersebut.

Atlet asal Pati, Jawa Tengah tersebut optimis dapat memenangi pertandingan dan mampu berbicara banyak di ajang One Pride MMA.

‘Saya mengucapkan terima kasih kepada BPR Arto Moro yang sudah menjadi sponsor tunggal dan utama saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk kebanggaan diri dan daerah saya. Sekali lagi terima kasih BPR Arto Moro,’ ucap sang Banteng Mataram.

Baca Juga: Kejurprov Kickboxing Jateng Jaring Atlet Potensial

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Squash Semarang Butuh Venue Terstandar untuk Berlatih

Jumat, 25 November 2022 | 05:40 WIB

Catur Jateng Optimistis Bersaing Porwanas 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 20:14 WIB

Wartawan Berperan Pada Pembangunan Olahraga

Minggu, 13 November 2022 | 21:47 WIB
X