Kejuaraan Pencak Silat AUB Cup: Tapak Suci UAD Sabet 11 Medali 

- Rabu, 22 Desember 2021 | 07:00 WIB
Tim Tapak Suci UAD yang berlaga di kejuaraan pencak silat AUB Cup I Jateng-DIY Piala Wali Kota Surakarta. (suaramerdeka.com / dok UAD)
Tim Tapak Suci UAD yang berlaga di kejuaraan pencak silat AUB Cup I Jateng-DIY Piala Wali Kota Surakarta. (suaramerdeka.com / dok UAD)

SOLO, suaramerdeka.com - Tim Tapak Suci UAD berhasil memperoleh 11 medali dan menjadi juara umum 3 pada kejuaraan pencak silat AUB Cup I Jateng-DIY Piala Wali Kota Surakarta Tahun 2021.

Kejuaraan pencak silat dilaksanakan di GOR AUB Surakarta selama 7 hari mulai dari 14-20 Desember 2021.

Tim Tapak Suci UAD mengumpulkan 3 emas pada kategori seni beregu putri dan tanding kelas C dan E Putri.

Baca Juga: Berlaku Mulai 31 Desember 2021, Ruang Publik Ditutup, ke Luar Kota Wajib Skrining

Kemudian, enam perak pada kategori seni tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, beregu putra dan tanding kelas D dan G putra.

Kemudian, dua perunggu pada kategori seni ganda putra dan tanding kelas C putra.

Tim Tapak Suci UAD mengirimkan 23 atlet terpilih yang turun pada kategori dewasa berhadapan dengan berbagai perguruan tinggi, perguruan pencak silat, dan klub pencak silat yang ada di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Keberhasilan Tim Tapak Suci UAD pada kejuaraan ini tidak lepas dari bimbingan pembina Tapak Suci UAD dan jajaran pelatih Prabawa, S.pd.Kor, Iqbal Zahara Firdaus, S.E, dan Nur Ratnawati, S.T.

Baca Juga: Biang Kemacetan di Jalan Pandanaran, Mobil Diminta Parkir di Lahan yang Telah Disediakan

Kegigihan para atlet dan dukungan dari Universitas Ahmad Dahlan juga turut menjadi salah satu faktor keberhasilan secara tim maupun individu atlet.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X