Banyumas Dominasi Kejuaraan Bridge Junior Piala KONI Kabupaten Semarang

- Selasa, 14 Desember 2021 | 14:02 WIB
Peserta Kejuaraan Bridge Junior Piala KONI Kabupaten Semarang dan Hari Bridge Nasional (HBN) Ke-68, bertanding di SMA 1 Ungaran, Minggu 12 Desember 2021.  (suaramerdeka.com / Wahyu Wijayanto)
Peserta Kejuaraan Bridge Junior Piala KONI Kabupaten Semarang dan Hari Bridge Nasional (HBN) Ke-68, bertanding di SMA 1 Ungaran, Minggu 12 Desember 2021. (suaramerdeka.com / Wahyu Wijayanto)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Tiga pasangan Kabupaten Banyumas mendominasi Kejuaraan Bridge Junior Piala KONI Kabupaten Semarang dan Hari Bridge Nasional (HBN) Ke-68, di SMA 1 Ungaran, Minggu (12/12).

Tiga nomor dipertandingkan dalam kejuaraan yang diikuti puluhan pasangan dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta tersebut.

Piala KONI Kabupaten Semarang mempertandingkan kelompok U-16 dan U-21, kemudian Kejuaraan HBN mempertandingkan khusus nomor U-16.

Pasangan Cindy Angel Chatrines/Nadine menjadi juara U-16 Piala KONI Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Anak 6-11 Tahun Dimulai, Perlu Dibarengi Peningkatan Pemahaman Masyarakat

Diikuti pasangan Nathanael AS/Lionel Joshua, dan William/Timothy, yang semuanya berasal dari Banyumas.

Mereka merupakan anggota tim yang menjadi jawara Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa tiga tahun berturut-turut 2019, 2020, dan 2021.

Adapun Nugraha yang menjadi juara nomor pasangan Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa 2019, dalam kejuaraan di Ungaran menempati peringkat pertama kelompok U-21.

Mewakili Kabupaten Semarang, ia berpasangan dengan Yuan Daniel.

Baca Juga: Berkunjung ke Temanggung, Presiden Jokowi Tinjau Lumbung Pangan dan Menanam Bawang Merah bersama Petani

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X