Salatiga Juara Umum Kejurprov Muaythai

- Senin, 13 Desember 2021 | 19:49 WIB
Para perwakilan kontingen menunjukkan piala juara umum kejurprov muay thai Jateng bersama Bupati Semarang Ngesti Nugraha di GOR Wujil Ungaran. (suaramerdeka.com/dok)
Para perwakilan kontingen menunjukkan piala juara umum kejurprov muay thai Jateng bersama Bupati Semarang Ngesti Nugraha di GOR Wujil Ungaran. (suaramerdeka.com/dok)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Kontingen Kota Salatiga menjadi pengumpul medali terbanyak alias juara umum dalam kejuaraan provinsi (kejurprov) muaythai Jateng di GOR Wujil Ungaran yang berakhir Minggu, 12 Desember 2021.

Keseluruhan, Salatiga mengumpulkan tujuh emas, tiga perak, dan 10 perunggu.

Posisi kedua, ditempati kontingen Rambo Muaythai 4294 Semarang yang mengoleksi tujuh emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Menyusul di tempat ketiga, kontingen Hans Academy Solo yang mengumpulkan lima emas, lima perak, dan 12 perunggu.

Baca Juga: Paralimpian Pelajar Kota Semarang Mulai Diperhitungkan

Para juara mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk posisi pertama, runner up mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta, dan posisi ketiga meraih Rp 1 juta.

Kejuaraan ditutup Bupati Semarang Ngesti Nugraha.

Ketua Pengprov Muaythai Jateng Hartono mengatakan, kejurprov ini bertujuan untuk menggali potensi atau mencari bibit-bibit olahraga bela diri muyathai di Jateng.

Turnamen kali ini mempertandingkan kelompok pemula, kadet, yunior, dan senior. Tak kurang 226 peserta dari 27 pengcab atau sasana berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Baca Juga: 4 Shio yang Harus Waspada Tahun 2022, Hal Tak Terduga Bida Terjadi, Shio Anda Termasuk?

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X