Anies dan Erick Thohir Saksikan Final IBL, Sebut Bisa Jadi Contoh Cabang Lain

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 09:00 WIB
TONTON IBL: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Menteri BUMN, Erick Thohir menonton final IBL 2021 di Mahaka Arena, Kelapa Gading. (suaramerdeka.com / dok)
TONTON IBL: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Menteri BUMN, Erick Thohir menonton final IBL 2021 di Mahaka Arena, Kelapa Gading. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dan mendukung langsung tim Satria Muda dan Pelita Jaya dalam final Indonesian Basketball League (IBL 2021) di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam pertandingan tersebut, Anies duduk berdampingan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, pada Jumat, (04/06).

Keduanya sepakat memberikan pujian kepada pelaksanaan IBL di tengah pandemi. "Usaha keras IBL memberi semangat kepada masyarakat," ungkap Anies.

Baca Juga: Menpora Tanggapi Kontroversi Ikon PON Papua

Pemerintah DKI Jakarta pun akan selalu berusaha memberi dukungan pada perkembangan olah raga.

Anies mengatakan bahwa IBL merupakan kompetisi basket terbesar di Indonesia dan menjadi kompetisi olahraga resmi perdana yang dilaksanakan setelah pandemi Covid-19.

"Kompetisi basket terbesar di Indonesia ini akan menjadi kompetisi olahraga resmi perdana yang dilaksanakan setelah pandemi," sampai Anies.

Baca Juga: Indonesia Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021, Menpora Ungkap Target

Ia mendukung dan mendoakan agar tim basket dari Jakarta yaitu Satria Muda dan Pelita Jaya berhasil selalu mengukuhkan prestasi serta di IBL dan semakin sukses dan berkembang di masa yang akan datang.  

"Semoga tim yang dari Jakarta yang sedang berlaga di IBL bisa sukses Satria Muda dan Pelita Jaya kami dari Jakarta ikut mendukung, insya Allah berhasil dan IBL juga makin berkembang, makin sukses," ucapnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepengurusan Perbasi Jateng akan Tambah Peran Perempuan

Minggu, 5 September 2021 | 21:41 WIB

Piala Dunia Basket 3x3 Dibatalkan, Pelatnas Dihentikan

Minggu, 29 Agustus 2021 | 06:02 WIB

FIBA 3x3 World Cup 2021: Indonesia Digilas Ukraina

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 06:45 WIB
X