Satria Muda Jakarta Menang Telak 70-50 atas Pelita Jaya Jakarta

- Jumat, 4 Juni 2021 | 22:27 WIB
foto: suaramerdeka/dok
foto: suaramerdeka/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Milos Pejic, pelatih tim Satria Muda, mengaku puas dengan permainan timnya di final game pertama. Sebab, mereka mengawalinya dengan hasil yang cukup baik.

"Kami mengawali permainan dengan bagus hari ini dengan minim kesalahan. Kemenangan ini sangat penting bagi kami di final pertama untuk melaju ke laga berikutnya. Kami semakin dekat dengan kemenangan," kata Milos dalam jumpa persnya.

"Kami hanya perlu memenangkan satu game lagi untuk menjadi juara. Dan saya bilang kepada para pemain untuk sama-sama menyelesaikannya (final IBL) besok. Tidak perlu menunggu sampai Minggu, jadi sangat penting untuk menang di game terakhir untuk menjadi juara," dia menambahkan.

Sementara kapten tim Satria Muda, Arki Dikania Wisnu mengatakan timnya tidak boleh lengah dan harus tetap waspada di game final kedua pada Jumat (4/6).

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Roudtlotuttamyiz Dihadiri Wagub Jateng

"Saya sudah bicara dengan anak-anak jangan puas dengan hari ini. Kita belum selesai, segalanya mungkin, kita harus pastikan jalannya sudah benar dan mengikuti strategi coach Milos serta fokus untuk laga besok," kata Arki.

Sedangakn pelatih Pelita Jaya, Octaviarro Tamtelahitu, mengakui kekalahan timnya disebabkan karena strategi yang kurang berjalan.

"Puji Tuhan kami bisa menyelesaikan game ini tanpa ada cedera tapi kami ketinggalan dari sisi angka, kemudian dari field goal juga enggak ada, kita dikasih pelajaran dari tim yang hebat. Di final kedua kami akan bermain lebih baik lagi," kata pelatih yang karib disapa Ocky ini.

Ocky meminta timnya untuk tidak lekas menyerah. Kans untuk merebut gelar juara masih ada.

"Kita harus seperti itu (yakin bisa bermain tiga game). Kami akan selalu berusaha," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Sah, Tiga Pemain Asing Ini Resmi Jadi WNI

Senin, 19 Juli 2021 | 16:10 WIB

DPR Setujui Naturalisasi Tiga Pemain Basket WNA

Kamis, 15 Juli 2021 | 10:48 WIB

Kesuksesan IBL Bisa Jadi Contoh Cabor Lain

Rabu, 9 Juni 2021 | 11:36 WIB
X