Pra Porwanas 2021: Siwo PWI Jateng Juara Umum Biliar

- Minggu, 14 November 2021 | 19:01 WIB
Panpel pertandingan biliar Pra Porwanas 2021 menyerahkan sertifikat juara bola 8 double kepada tim biliar Siwo PWI Jateng. (suaramerdeka.com / dok)
Panpel pertandingan biliar Pra Porwanas 2021 menyerahkan sertifikat juara bola 8 double kepada tim biliar Siwo PWI Jateng. (suaramerdeka.com / dok)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Tim Siwo PWI Jateng tampil sebagai juara umum cabang olahraga biliar Pra-Porwanas 2021 yang berlangsung di Yogyakarta, 12-13 November 2021.

Dari empat nomor yang dipertandingkan di Pra Porwanas 2021 yakni bola 9 single/double serta bola 8 single/double, Tim Siwo PWI Jateng menjadi yang terbaik di nomor bola 8 single dan double.

Pada laga final Pra Porwanas bola 8 double yang berlangsung di Rama Hanggar Billiard, Komplek Pakualaman Yogyakarta kemarin, Tim Siwo PWI Jateng yang menurunkan pasangan Erwin Ardian dan Dian Chandra (Suara Merdeka) menang atas pasangan Lampung, Syahroni Yusuf/Furkon Ari, 3-1.

Sementara di final bola 8 single, Siwo PWI Jateng yang meloloskan Erwin Ardian di laga puncak mengalahkan juara Porwanas 2016/Bandung, Mustaqiem (Jatim) melalui pertarungan ketat, 3-2.

Baca Juga: GIIAS 2021, Hyundai Hadirkan Mobil Konsep EV Prophecy Serta Kona Electric

Adapun di nomor bola 9 single, Siwo PWI Jateng harus puas meraih posisi kedua setelah Hermansyah Bakrie kalah dari juara bertahan Mustaqiem (Jatim), 1-3.

Di cabang olahraga andalan bulu tangkis, Jateng kembali menegaskan superioritasnya.

Tampil di GOR Bulu Tangkis Kopertis V, Jetis, Yogyakarta, duet TVRI Jateng Fentri Susilo dan Hargo Widagdo menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pasangan Lampung, Fiter/Sabda Illian, 24-22 dan 21-11.

Sempat mendapat perlawanan sengit di game pertama, pada game kedua Fentri/Hargo yang tampil lebih taktis mampu mendominasi permainan di game berikutnya.

Baca Juga: Tersangka Tawuran Geng Pelajar di Bantul Lapor Balik

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X