Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 Selesai, Protokol Kesehatan Ketat Sukses Diterapkan

- Senin, 8 November 2021 | 09:12 WIB
Atlet ganda putri dari PB Djarum berupaya mengembalikan shuttlecock saat tampil di partai final yang berlangsung di GOR Djarum Magelang. (suaramerdeka.com / Asef Amani)
Atlet ganda putri dari PB Djarum berupaya mengembalikan shuttlecock saat tampil di partai final yang berlangsung di GOR Djarum Magelang. (suaramerdeka.com / Asef Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Kompetisi Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 resmi berakhir setelah semua partai final dipertandingkan di GOR Djarum Magelang, Minggu 7 November 2021.

Total 1.482 atlet bertanding di Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 yang berlangsung di GOR Djarum dan GOR Soeroto Akmil ini.

Para atlet ini tersebar di 24 nomor pertandingan Yuzu Isotonic Akmil Open 2021, mulai dari usia dini U-11, anak U-13, pemula U-15, remaja U-17, taruna U-19 hingga dewasa.

Pertandingan dihelat selama dua pekan, mulai dari 28 Oktober sampai 7 November.

Baca Juga: ASEAN Marketing Summit 2021: Ini Rahasia Tony Fernades Pertahankan Bisnis Penerbangan saat Pandemi

Ketua Panitia Yuzu Isotonic Akmil Open 2021, Lius Pongoh mengatakan, turnamen kali ini berjalan sukses dan lancar dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Pihaknya pun bersyukur semua bisa dilakoni dengan aman dan semua mematuhi Prokes yang ketat.

"Paling penting, turnamen ini mendapat antusias besar dari para atlet dan pelatih bulutangkis nasional. Hal ini menjadi signal positif, bahwa turnamen nasional bisa kembali berjalan normal,” ujarnya usai penutupan turnamen.

Sementara itu, Kapten Humas Akmil, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono mengaku puas dengan penyelenggaraan YUZU Isotonic Akmil Open 2021 ini.

Baca Juga: Verifikasi Faktual, Pimpinan dan Anggota Komisi I DPR Sambangi Kediaman Andika Perkasa

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X