PB Djarum Juara Umum Yuzu Isotonic Akmil Open 2021, Sabet 13 Gelar dari 24 Nomor

- Senin, 8 November 2021 | 06:45 WIB
Para juara di kategori tunggal putra dewasa Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 yang digelar di GOR Djarum Magelang. (suaramerdeka.com / Asef Amani)
Para juara di kategori tunggal putra dewasa Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 yang digelar di GOR Djarum Magelang. (suaramerdeka.com / Asef Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Tim PB Djarum meraih gelar juara umum Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 yang digelar di Kota Magelang, 28 Oktober-7 November.

Hasil ini diraih setelah di hari terakhir kejuaraan, PB Djarum merebut 13 gelar juara dari total 24 nomor yang dipertandingkan di Yuzu Isotonic Akmil Open 2021.

Manajer PB Djarum, Fung Permadi mengatakan, timnya sebenarnya tidak mematok hasil tertentu di turnamen Yuzu Isotonic Akmil Open 2021.

PB Djarum, kata Fung, justru fokus menyoroti perkembangan para atlet dari sisi teknik dan ketahanan di lapangan.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Marcus-Kevin Juara, Praveen-Melati Hanya Runner up

“Saya lebih menyoroti teknik yang sudah kita latih selama off turnamen karena pandemi selama satu setengah tahun lebih. Bagaimana perkembangan dan kemajuan permainan mereka, saya lebih fokus ke situ. Saya lihat ada kemajuan. Dari sisi hasil, sejak awal saya tidak terlalu menekankan target tertentu," ujarnya usai laga, Minggu 7 November 2021.

Dia menuturkan, peningkatan para atlet terlihat jelas dari sisi kekuatan, karena selama ini pihaknya sedang fokus pada peningkatan nutrisi dan latihan kekuatan.

"Anak-anak ini kan masa pertumbuhan, asupan nutrisi itu penting sekali,” katanya.

Meski puas dengan peningkatan para atlet, Fung tetap memiliki catatan evaluasi untuk timnya, seperti beberapa kesalahan yang masih dilakukan anak didiknya saat bertanding.

Baca Juga: Liga Italia: AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X