Kota Semarang Tuan Rumah Kejurnas Baveti Ke-8 Tahun 2021

- Senin, 1 November 2021 | 20:03 WIB
Jajaran Pengurus Baveti Jawa Tengah berfoto bersama Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, usai audiensi di kompleks balai kota, Senin 1 November 2021. (suaramerdeka.com / Saptono Joko Sulistya)
Jajaran Pengurus Baveti Jawa Tengah berfoto bersama Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, usai audiensi di kompleks balai kota, Senin 1 November 2021. (suaramerdeka.com / Saptono Joko Sulistya)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Kota Semarang bakal menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Barisan Veteran Tenis Indonesia (Kejurnas Baveti) ke-8 tahun 2021.

Kejurnas Baveti akan berlangsung Kamis-Minggu (11-14 November 2021) di Lapangan Tenis Unnes, Gunungpati.

Ketua Panitia Pelaksana, Ir H Sigit Widyonindito M T menuturkan, dengan digelarnya Kejurnas Baveti di Kota Semarang, diharapkan menjadikan Kota ATLAS semakin dikenal dan menimbulkan multiplier effect karena akan berdatangan atlet-atlet tenis dari berbagai daerah.

“Semoga dengan dukungan pak Wali Kota Semarang, acara akan sukses, semarak, dan memberikan dampak ekonomi yang positif bagi warga Kota Semarang,” tutur Sigit Widyonindito ketika audiensi dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, di Kompleks Balai Kota Semarang, Senin 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Tren Kasus Menurun, Vaksinasi Covid-19 di Jabar Makin Digenjot

Hadir pada audiensi tersebut jajaran pengurus Baveti Jawa Tengah, di antaranya Wakil Ketua, Ir Heru Isnawan, Sekretaris Kotot Gutomo SE MS Akt, Bendahara Rahadi Widayanto, Humas Elvis Wendri, serta pengurus lainnya.

Sigit yang merupakan mantan Wali Kota Magelang dua periode itu menuturkan, atlet veteran tenis dari berbagai kota di Indonesia sudah menyatakan kehadirannya ke Semarang pada event tersebut.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menuturkan, pihaknya mendukung pelaksanaan Kejurnas Baveti.

Kepada pengurus Baveti, Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang, merasa bangga kotanya dipilih menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Postingan Buzzer soal Pernyataan Pangeran Charles ke Jokowi Disanggah Netizen: Mujinya di Mana Ya?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X