Denmark Open 2021: Jonatan Christie Pilih Mundur Setelah Bertahan Dua Gim Melawan Kento Momota

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:22 WIB
 Jonatan Christie (Jojo) menahan rasa sakit di pinggangnya dan akhirnya permainan berhenti dengan skor 0-15 saat melawan Kento Momota/Foto Instagram @BWF_official
Jonatan Christie (Jojo) menahan rasa sakit di pinggangnya dan akhirnya permainan berhenti dengan skor 0-15 saat melawan Kento Momota/Foto Instagram @BWF_official

 

 

SUARAMERDEKA.COM - Setelah mundurnya Anthony Sinisuka Ginting dari Denmark Open 2021 karena masalah pinggang, kini Jonatan Christie menyusul mundur dari turnamen Denmark Open 2021.

Hal tersebut terjadi saat Jonatan Christie atau yang kerap dipanggil Jojo ini tengah bertanding melawan atlet bulu tangkis asal Jepang yang merupakan peringkat satu dunia, Kento Momota di quarter final.

Pada awal pertandingan, Jojo masih bertahan namun harus kalah dengan skor 13-21 atas Kento Momota.

Baca Juga: Moderasi Beragama di Kalangan Mahasiswa Penting, Hindari Risiko Terjerat Paham Radikal

Hingga permainan berlanjut ke gim kedua, Jojo seperti sudah tidak bisa menahan rasa sakit di pinggangnya dan akhirnya permainan berhenti dengan skor 0-15.

Akibat dari kejadian tersebut, Jojo memutuskan untuk mundur di gim kedua.

Keputusan yang di ambil Jojo ini mendapatkan dukungan dari para penggemar mengingat bahwa di turnamen sebelumnya, yakni Piala Thomas 2020, Jojo sudah banyak bermain dan dengan durasi permainan yang cukup panjang.

Baca Juga: Insiden Tak Sengaja Tembak Mati Kru, Alec Baldwin Buka Suara: Saya Sepenuhnya Bekerja Sama

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Resmi Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 09:36 WIB
X