Hendi-Ita Deklarasikan Pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang

- Selasa, 1 September 2020 | 18:18 WIB
Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu mendeklarasikan akan maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang. Deklarasi dilakukan bersama-sama partai pengusung dan pendukung.

Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyatakan, antara partai pengusung dan pendukung sudah sepakat bahwa Kadarlusman dipilih menjadi Ketua Tim Sukses Pemenangan pasangan calon Hendi-Ita.

Menurutnya, bersama calon Wakil Wali Kota yang akrab disapa Mbak Ita, sudah menyerahkan wewenang penataan struktur organisasi dan strateginya kepada yang bersangkutan.

"Kami perlu dukungan seluruh masyarakat Kota Semarang, untuk dapat membangun lebih baik lagi pada periode mendatang," kata pria yang akrab disapa Hendi usai deklarasi di Hotel Santika Premier, Selasa (1/9).

Baca Juga: Wali Kota Semarang Masuk Tiga Besar Peserta Terbaik Sekolah Cakada Gelombang I

Ia berjanji, akan melanjutkan program-program yang telah disusun untuk memperbaiki Kota Semarang menjadi lebih hebat. Jika kembali diberi kesempatan  oleh rakyat, untuk memimpin Kota Semarang melalui Pilkada 2020 yang demokratis, jujur, adil dan Luber.

"Kami siap menjalankan periode pemerintahan 2021-2024," tambah Hendi.

Persoalan pertama yang akan menjadi prioritas menurut Hendi, yaitu penyelesaian persoalan Covid-19 yang menjadi pandemi. Kemudian menumbuhkan kembali perekonomian di Kota Semarang. 

Baca Juga: Pilwalkot Semarang, PKS Resmi Usung Hendi-Ita

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

Kenangan Bersama Pak Korea, Legenda Basket Jateng

Selasa, 30 November 2021 | 20:54 WIB
X