Eksebisi PON XX Papua: Kick Boxing Jateng Tunjukkan Taji

- Jumat, 24 September 2021 | 10:48 WIB
Ofisial dan petarung kick boxing Jateng merayakan keberhasilan juara umum eksebishi PON XX di Kota Jayapura. (suaramerdeka.com / dok)
Ofisial dan petarung kick boxing Jateng merayakan keberhasilan juara umum eksebishi PON XX di Kota Jayapura. (suaramerdeka.com / dok)

JAYAPURA, suaramerdeka.com - Atlet kick boxing Jateng menunjukkan tajinya pada eksebisi PON XX yang berlangsung di GOR Waringin, Kota Jayapura, Papua, Rabu-Kamis (22-23 September 2021).

Petarung Jateng sukses meraih tiga emas dan dua perunggu dalam ajang eksebisi kick boxing sekaligus menjadi menjadi juara umum.

Eksebisi kick boxing PON XX diikuti 104 petarung dari 17 provinsi di Indonesia, di mana Jateng menurunkan lima petarung terbaiknya dan semuanya meraih medali.

Medali emas Jateng disumbangkan masing-masing Dini Alimah (kelas 48 kg low kick putri), Alfiandi (kelas 60 low kick putra) dan Alfi Syifa (low kick 51 kg putra).

Baca Juga: Bupati Apresiasi Inovasi Siap OM Dindukcapil Demak, Mempermudah Masyarakat

Dua medali perunggu Jateng diraih oleh M Fakri Maxi (kelas low kick 67 kg putra) dan Dikta Diana (kelas 52 kg low kick putri).

Ketua Umum Pengprov KBI Jateng Eko Firli menyatakan rasa syukurnya atas prestasi gemilang yang diukir tim Jateng di eksebisi PON.

Tim Jateng ini juga dipoles oleh pelatih Frans Henry dan Ahmad Amri.

Kelima atlet tersebut merupakan hasil seleksi yang ketat di Brebes 27 Agustus lalu.

Baca Juga: PSCS Cilacap Sudah Siap Hadapi Liga 2, Tak Gentar dengan Lawan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus Cabor dan KONI Berharap Porprov Digelar 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 03:42 WIB

Peparnas XVI Papua: Ini Arti Logo dan Maskotnya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:29 WIB

Pemkot Pekalongan dan KONI Apresiasi Atlet PON

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:18 WIB
X