Ketua Majelis Syuro PKS Ingatkan Soliditas Kader di Pemenangan Pilkada

Red
- Sabtu, 15 Februari 2020 | 23:15 WIB
Silaturahmi KMS dan Kader PKS Jateng. (suaramerdeka.com/dok)
Silaturahmi KMS dan Kader PKS Jateng. (suaramerdeka.com/dok)

BANYUMAS, suaramerdeka.com - Ketua Majelis Syuro (KMS) Partai Keadilan Sejahtera, Habib Salim Segaf Al-jufri, ingatkan kader untuk jaga soliditas dalam menghadapi tahun pemenangan pilkada. Hal itu disampaikannya dalam jumpa kader PKS se- Banyumas dan Cilacap di Hotel Aston, Banyumas (14/2).

“Seluruh kader PKS harus menjaga persaudaraan dengan siapa pun. Dan menjaga kekompakan didalam tubuh partai juga penting, agar lebih maksimal lagi dalam bakti kita kepada Masyarakat. Terutama dalam menghadapi tahun-tahun pemilihan kepala daerah.” ungkapnya.

Habib Salim juga mengimbau kepada para kader agar tetap memberikan bakti pada masyarakat dalam kondisi yang berat sekalipun. Karena kebaikan yang kita perbuat akan kembali pada kita.

“Teruslah memberi kebaikan, karena nantinya kebaikan itu sendiri yang mengejar kita," tutup Mantan Menteri Sosial RI ini.

Dalam silaturahim Kader PKS se-Banyumas dan Cilacap yang dihadiri oleh 800an orang ini, turut hadir juga Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Fikri Faqih, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly A Alkatiri, Wakil Wali Kota Salatiga, Muhammad Haris, Ketua DPD PKS Banyumas, Setya Arinugroho, beserta jajaran struktur, Ketua DPD PKS Cilacap, Prayitno, serta anggota DPRD Banyumas dan Cilacap asal PKS.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Kenangan Bersama Pak Korea, Legenda Basket Jateng

Selasa, 30 November 2021 | 20:54 WIB
X