Joko Pranawa Adi Pimpin ABTI Jateng Periode 2021-2025

- Sabtu, 18 September 2021 | 19:23 WIB
 Pimpinan sidang Hariyanto menyerahkan bendera pataka kepada Joko Pranawa Adi (kiri) usai terpilih sebagai ketua umum ABTI Jateng.(suaramerdeka.com/dok)
Pimpinan sidang Hariyanto menyerahkan bendera pataka kepada Joko Pranawa Adi (kiri) usai terpilih sebagai ketua umum ABTI Jateng.(suaramerdeka.com/dok)

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Joko Pranawa Adi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Jateng periode 2021-2025 dalam Musprov yang berlangsung di Hotel Mahima Semarang, Sabtu 18 September 2021.

Dalam sidang Musprov yang dipimpin Hariyanto (ABTI Jepara) dan diikuti 18 utusan pengkab/pengkot ABTI secara offline dan tujuh peserta melalui online, Joko terpilih secara aklamasi sekaligus menjadi ketua tim formatur.

Selanjutnya dalam menyusun kepengurusan, dia akan didampingi Muhlisin mewakili pengurus lama dan Danang Budi Santoso (ABTI Kota Salatiga) mewakili pengkab/pengkot.

Baca Juga: Hari Rabies Sedunia, Pemkab Demak Gelar Vaksinasi untuk Anjing dan Kucing, Cek Syaratnya, ya!

Musprov ABTI dibuka oleh Ketua Umum PB ABTI Mayjen TNI (purn) Dody Usodo Hargo melalui virtual. Hadir di acara musprov Kabid Organisasi KONI Jateng Bambang Rahardjo Munajat.

Dalam sambutannya, Dody menyampaikan apresiasi terhadap ABTI Jateng di bawah kepemimpinan Joko yang demikian progresif, dalam pengembangan organisasi dan pembinaan prestasi. Dia berharap, di bawah nakhoda Joko, ABTI makin eksis dalam menorehkan prestasi di level nasional, salah satunya di pentas PON.

Sementara itu, usai terpilih Joko menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pengkab/pengkot ABTI se-Jateng. Pada masa periode ketiga memimpin ABTI ini, Joko kembali meminta support dan doa agar ABTI bisa terus berkibar dan berprestasi di PON XX Papua.

Baca Juga: Menjaga Kesehatan Tubuh itu Penting. Simak Tips Nutrisi dari WHO!

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Media Sosial Jadi Sarana Efektif Promosi PON XX Papua

Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:32 WIB

PON XX Papua: Atlet Terjun Payung Jateng Raih Emas

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:23 WIB

Tim Voli Putri Jateng Harus Puas Raih Perak

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:46 WIB

Disorda Papua Bentuk Tim untuk Kelola Arena PON

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:19 WIB

Jateng Tambah Medali Emas dari Biliar di PON XX Papua

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:59 WIB
X