PON XX Papua: Terbang Layang Jateng Bidik 1 Emas, Turunkan 10 Atlet

- Sabtu, 4 September 2021 | 09:12 WIB
Komandan Lanud Adi Soemarmo selaku Ketua FASI Jateng Marsma TNI Agus Setiawan berfoto dengan atlet terbang layang Jateng pada acara Pelepasan Atlet Terbang Layang Menuju PON XX Papua di Front One Hotel, Kamis (2/9/2021).  (SMSolo/dok)
Komandan Lanud Adi Soemarmo selaku Ketua FASI Jateng Marsma TNI Agus Setiawan berfoto dengan atlet terbang layang Jateng pada acara Pelepasan Atlet Terbang Layang Menuju PON XX Papua di Front One Hotel, Kamis (2/9/2021). (SMSolo/dok)

BOYOLALI, suaramerdeka.com - Sebanyak 10 atlet cabang olahraga terbang layang Provinsi Jawa Tengah telah siap berlaga merebut medali untuk kontingen daerahnya dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, yang akan digelar pada tanggal 2-13 Oktober mendatang.

Dari cabang terbang layang Jateng menargetkan merebut satu medali emas PON.

Sebanyak 10 atlet terbang layang Jateng yang terdiri atas lima putra dan lima putri yang akan berlaga pada PON Papua telah dilepas Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Front One, Boyolali, baru-baru ini.

Marsma TNI Agus Setiawan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada para atlet terbang layang Jawa Tengah yang telah terpilih untuk mewakili wilayahnya di ajang PON Papua.

Baca Juga: Tak Punya Klub, Mario Mandzukic Pilih Pensiun dari Sepak Bola

Pihaknya berharap para atlet terbang layang Jateng dapat meraih kemenangan dan kesuksesan dalam PON XX yang dilaksanakan di Papua.

"Jangan terlena dengan suasana euforia atau dalam kegembiraan, tetapi harus serius fokus dan siap untuk memenangkan kejuaraan itu. Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja yang merupakan prioritas utama, dalam pencapaian target. Berikan yang terbaik untuk Jawa Tengah," tegasnya.

Selain itu, dia juga menekankan kepada para ofisial yang akan mendampingi team atlet dalam event tersebut untuk memperhatikan keperluan dan kesiapan atlet, baik secara fisik, mental, dan jasmani.

"Dengan demikian akan mempermudah kelancaran para atlet dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan ini," katanya.

Baca Juga: Dipinjamkan ke Atletico Madrid, Begini Klarifikasi Griezmann soal Masa-masa di Barcelona

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Squash Semarang Butuh Venue Terstandar untuk Berlatih

Jumat, 25 November 2022 | 05:40 WIB

Catur Jateng Optimistis Bersaing Porwanas 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 20:14 WIB
X