Anindya Bakrie Berharap Bisa Ikut Sukseskan DBON

- Kamis, 2 September 2021 | 20:26 WIB
Pelantikan pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia. (suaramerdeka.com/dok)
Pelantikan pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia. (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat resmi melantik Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI periode 2021-2025 pimpinan Anindya Novyan Bakrie.

Pelantikan berlangsung hybrid dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat
termasuk SWAB antigen, di Hotel Fairmont Jakarta, Kamis, 2 September 2021.

Pengurus yang hadir terbatas, dan pengurus lainnya yang dilantik hadir secara virtual.

Pengurus PB PRSI dilantik Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (purn) Marciano Norman dan acara juga dihadiri Menpora Zainudin Amali serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno.

Baca Juga: Peran Perempuan di Sektor UMKM Sangat Besar Dalam Mendukung Perekonomian Indonesia

Anin berharap PB PRSI bisa memberikan andil besar untuk mensukseskan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang tengah digaungkan pemerintah.

"Terima kasih kepada Kemenpora dan KONI Pusat yang telah berkolaborasi memberikan support kepada akuatik. Ini memberikan semangat PB PRSI untuk bisa mensukseskan DBON."

"Semoga dengan adanya DBON, akuatik bisa lebih terencana dan terstruktur dengan sistem yang kuat sehingga bisa memberikan sumbangsih kepada Indonesia," ujar Anindya.

Baca Juga: Sekolah Terapkan Prokes Ketat Saat PTM Terbatas, Adaptasi New Normal

Menpora Zainudin Amali, berharap akuatik bisa meningkatkan prestasi dengan adanya DBON, karena PB PRSI menaungi lima cabang olahraga renang, polo air, renang artistik, loncat indah dan renang perairan terbuka.

"Pemerintah menaruh besar kepada Kepengurusan PRSI pimpinan Anindya Bakrie, supaya bisa berkontribusi dan menyumbangkan prestasi-prestasi yang membanggakan. Karena akuatik cabang olahraga sangat besar peluangnya untuk menorehkan prestasi."

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Terkini

X