• KANAL BERITA

Pejabat Nobar Dimsum Vs Martabak

Putar Perdana Bioskop Pati

Jajaran Forkopimda saat nonton bareng film yang dibintangi Ayu Ting Ting dalam grand lunching Bioskop New Star Cineplex (NSC) di Pragola Plaza. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)
Jajaran Forkopimda saat nonton bareng film yang dibintangi Ayu Ting Ting dalam grand lunching Bioskop New Star Cineplex (NSC) di Pragola Plaza. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka.com - Setelah hampir satu bulan soft launching, keberadaan Bioskop New Star Cineplex (NSC) di Pragola Plaza, resmi dibuka pada Jumat (22/6). Grand launching itu pun dibuka dengan nonton bareng film Dimsum Vs Martabak.

Sejumlah pejabat dari Forkopimda dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Pati menikmati film dengan bintang Ayu Ting Ting tersebut. Film itu pun digratiskan saat grand launching tersebut.

Bupati Pati, Haryanto, mengapresiasi kehadiran bioskop tersebut dan berharap keberadaan bioskop itu mampu menarik kedatangan masyarakat ke Pragola Plaza. Dengan begitu ada peningkatan omzet dan pembeli di pusat produk unggulan Pati itu bisa signifikan.

"Dengan adanya bioskop tentu juga bisa menarik pengunjung untuk berbelanja ke Pasar Produk Unggulan Pragola Pati. Tentu itu akan mampu meningkatkan roda perekonomian usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Pati," imbuhnya.

Keberadaan bioskop di Pati bisa mengobati kerinduan masyarakat yang ingin menikmati film berkualitas. Sudah lebih dari 20 tahun tidak ada hiburan bioskop di Pati. "Jadi tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menyaksikan bioskop. Di Pati saja," terangnya.

Manager Cineplek, Tonny Kusuma menambahkan bioskop itu memiliki dua studio. Kedua studio bioskop memiliki jam tayang sama, yaitu empat jam tayang. Yakni pada jam 12, 14, 16 dan 20. Pada hari Senin-Rabu HTM hanya Rp 25 ribu. Sedangkan Kamis dan Jumat Rp 30 ribu. Namun untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur HTM 35 ribu rupiah.


(Beni Dewa/CN40/SM Network)