• KANAL BERITA

Maybank Indonesia Kembali Gelar Tiger Cubs Daycare

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com – Menyusul keberhasilan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) kembali menyelenggarakan “Tiger Cubs Daycare”, di kantor pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta.

'Tiger Cubs Daycare' merupakan inisiatif yang memberikan kesempatan kepada karyawan Maybank Indonesia untuk membawa anak ke kantor dalam masa pra dan paska libur Lebaran.  Program ini memungkinkan anak-anak karyawan dapat bermain dan belajar dalam suatu kurikulum aktivitas tertentu di bawah bimbingan pihak ketiga, sebagai mitra Maybank Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam dua tahapan, yakni sebelum libur Lebaran atau Pra Lebaran, yakni 4-8 Juni 2018 dan sesudah atau Paska Lebaran, yakni 19-22 Juni 2018.  Anak-anak yang dapat mengikuti program ini adalah yang berusia empat hingga delapan tahun.

Program “Tiger Cubs Daycare” tahun ini  memfokuskan pada tahun upaya memberikan nilai tambah bagi anak-anak karyawan dengan mengadirkan thematic learning dan berbagai macam aktivitas yang menstimulasi aspek tumbuh kembang anak baik fisik, kognitif, bahasa, sosial, emosi, dan spiritual.

Dalam pelaksanannya Maybank Indonesia menunjuk NTO International (Nature, Teach & Observe), yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di  Indonesia. Tiger  Cubs Daycare’ selaras dengan misi Maybank Indonesia, humanising financial services.

"Melalui inisiatif ini, Perusahaan mewujudkan kepedulian kepada karyawan beserta keluarga dengan ikut hadir di tengah keluarga karyawan, termasuk meng-absorb beban biaya yang timbul dari pelaksanaandaycare dengan memberikan solusi yang dapat langsung membantu karyawan dalam menangani anak-anak, yang terkena dampak libur Hari Raya, terutama karena ditinggal mudik asisten rumah tangga,” kata Irvandi Ferizal, Direktur Human Capital Maybank Indonesia.

“Tiger Cubs Daycare” dilaksanakan di Maybank Indonesia sejak 2016.  Dengan penyelenggaraan daycare yang diadakan di kantor diharapkan akan berdampak positif terhadap employer branding dan juga engagement karyawan kepada Perusahaan.

“Dengan program ini, karyawan, yang membawa anaknya ke kantor, tetap dapat fokus dalam menangani berbagai tugas dan pekerjaan sehingga tetap dapat menjaga produktivitasnya dan tetap dapat memberikan kontribusi positif bagi Perusahaan.”


(Budi Nugraha/CN26/SM Network)